Beranda Advetorial “Seorang Pria Ditemukan Bersimbah Darah di Toko Obat di Tangsel.

“Seorang Pria Ditemukan Bersimbah Darah di Toko Obat di Tangsel.

BERBAGI

TangerangSelatan– Seorang pria berinisial AH (29) ditemukan bersimbah darah di sebuah toko obat di kawasan Serua Indah, Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Awal mulanya, sekitar pukul 11.30 WIB, saksi AZ datang ke lokasi tersebut dengan maksud ingin bertemu dengan korban, pada Saat tiba di TKP AZ melihat toko yang biasa korban berjualan obat sedang tutup, saksi mengira korban sedang istirahat.

Kemudian sekitar pukul 14.00 WIB, AZ bersama saksi FM kembali ke toko obat tersebut, dan ternyata tokoh tempat korban berjualan masih saja tutup. AZ dan FM kembali lagi sekitar jem 18:00 WIB dan melihat tokoh tersebut masih tutup namun dalam keadaan rolling door tertutup dan tidak terkunci.

Pada saat itu mereka berinisiatif untuk membuka rolling door toko tersebut. Setelah membuka rolling door toko, AZ dan FM lalu masuk ke dalam tokoh.

Dan betapa terkejut nya AZ dan FM melihat korban yang sudah tergeletak lemas dengan kondisi berlumuran darah, lalu AZ dan FM meminta bantuan kepada warga sekitar untuk menghubungi ambulans, Korban yang diduga mencoba bunuh diri juga telah dibawa ke RSUD Sari Asih untuk mendapatkan perawatan.

Kemudian pihak kepolisian telah menangani khasus ini dan mengecek lokasi kejadian tersebut.

 

Baca Juga :  Dua Pelaku Pembunuhan Sadis di Bengkel Pagedangan Ditangkap