Beranda Advetorial Kecamatan Pondok Aren. Jual Minyak Goreng Seharga 13 Ribu

Kecamatan Pondok Aren. Jual Minyak Goreng Seharga 13 Ribu

BERBAGI

Tangerang Selatan-Beritatangsel.com, Pemerintah Kota Tangerang Selatan bersama PT Indah Kiat Pulp and Paper, kembali menggelar operasi minyak goreng kemasan 900 ml dengan harga Rp 13.000 kepada warga di wilayah Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Rabu (22/02/2022).

Camat Pondok Aren Hendra menjelaskan, kegiatan operasi pasar ini berlangsung selama satu hari, bekerjasama dengan PT Indah Kiat. Teknisnya diserahkan kepada Kasi. Ekonomi & Pembangunan (Ekbang).

“Ya Alhamdulillah hari ini terselenggara kegiatan operasi minyak murah. Sasarannya untuk warga di 11 kelurahan di Pondok Aren. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan minyak goreng,” kata Hendra.

Dikatakan Kasi Ekonomi & Pembangunan Nila Anggraeni, bahwa penjualan minyak goreng difokuskan di halaman kantor Kecamatan Pondok Aren dan membawa Kupon.

“Untuk kecamatan Pondok Aren, mendapat kuota minyak goreng merek Kunci Mas sebanyak 1.982 kantong isi 900 ml. Untuk warga di 11 kelurahan mendapatkan 120 kupon per kelurahan. Dalam satu hari habis terjual,” kata Nila.

Program operasi pasar itu berhasil menyedot antusias warga. Pasalnya di Tangsel ini, minyak goreng dengan harga murah sudah langka ditemukan, seperti di akui Murni (40) warga yang tinggal di kelurahan Parigi.

“Alhamdulilah, saya dapet dua kupon dari pak RT, lumayan dari pada beli diwarung harganya masih mahal, susah lagi,” kata Murni.

Diketahui, sebelumnya operasi pasar minyak goreng, telah dilakukan oleh relawan Gerakan Rehabilitasi & Anti Narkoba Indonesia (Granid) di beberapa lokasi dengan harga Rp 14.000/liter dengan merek berbeda.

Red/Abah Ade

Baca Juga :  Ini Kata Disperindag Kota Tangsel Terkait HET dan Ketersediaan Bahan Pokok Jelang Ramadhan