Beranda Advetorial Pemkot Tangsel Beri Hadiah Minyak Goreng Bagi Lansia Yang Mau di Vaksin

Pemkot Tangsel Beri Hadiah Minyak Goreng Bagi Lansia Yang Mau di Vaksin

BERBAGI

Tangsel-Beritatangsel.com, Sebanyak 2.700 liter minyak goreng disalurkan kepada kelompok lanjut Usia (lansia).Pada 7 wilayah Kecamatan di Tangerang Selatan, Banten, bersamaan dengan pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Pemberian minyak goreng yang sedang tidak ada saat ini, guna peningkatan target pemberian dosis vaksin kepada kelompok lansia di Tangsel.

“Terutama vaksin kedua untuk lansia baru 60 koma sekian persen. Jadi saya sekarang harus berusaha untuk meningkatkan target vaksinasi lansia,” terang Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, di Balai Kota Tangsel, Jalan Raya Maruga, Kecamatan Ciputat, Jumat, 18 Februari 2022.

Benyamin Davnie mengatakan, terkendalanya pelaksanaan vaksinasi bagi kelompok lansia di Tangsel, karena ada beberapa hal. Seperti lokasi vaksinasi dan lansia dengan penyakit penyerta.

“Memang kendalanya ada dua. Pertama komorbid, kedua jarak tempuh. Makanya nanti kita dekatkan PKK di rumah kader untuk kegiatan vaksinasinya,” jelas dia.

Benyamin juga meminta semua pihak swasta di Tangsel, ikut berkontribusi untuk membantu masyarakat terhadap kebutuhan minyak goreng yang saat ini sedang sulit dicari warga.

Ia berharap dengan minyak goreng yang diberikan kepada kelompok masyarakat di Tangsel, bisa menambahkan antusiasme warga untuk melengkapi pemberian dosis vaksin.

“Ini menambah target lansia kita, menyelesaikan solusi kelangkaan minyak goreng walaupun tidak menjangkau seluruhnya. Saya minta dinas Indag mencari lagi sumber lain bantuan-bantuan seperti ini. Minyak goreng, satu kemasan satu orang,” jelasnya.

Red/bim

Baca Juga :  Memprihatikan, Kondisi Jalan Raya Puspiptek hingga Muncul Berlubang Ancam Keselamatan Pengendara