Beranda Advetorial Pemkot Tangerang Selatan Perpanjang Masa pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)

Pemkot Tangerang Selatan Perpanjang Masa pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)

BERBAGI

Tangsel-Beritatangsel.com, Pemerintah Daerah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memperpanjang kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) untuk jenjang pendidikan PAUD, TK, SD dan SMP, berlaku mulai 21 hingga 25 Februari 2022. Hal ini disebabkan melonjaknya kasus covid-19 di daerah Kota Tangerang Selatan.

“Diperpanjang lagi selama sepekan sejak 21 – 25 Februari 2022,” ucap Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan Haris Jaya Prawira, Senin (21/2/2022).

Haris jaya prawira mengucapkan , perpanjangan masa pembelajaran jarak jauh di Tangsel ini karena mempertimbangkan situasi peningkatan kasus penyebaran Covid-19. “Termasuk juga masukan dari Dewan Pendidikan, Pengawas Sekolah TK, SD dan SMP, MKKS, K3S SD,” jelasnyaa

“Setiap harinya Satuan Pendidikan, agar melaporkan pelaksanaan PJJ ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan melalui google form bidang masing-masing,” lanjut Haris.

,Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan saaat ini sudah mencatat ada 1.898 kasus positif Covid-19 dan kasus sembuh kurang lebih ada 240 orang. Sehinga, total pasien sembuh mencapai 37.584 orang

Red/piss

Baca Juga :  Alicia Keys, Inspirasi Airin Saat Perayaan Kartini Days