Beranda Advetorial Polisi Gencarkan Patroli Akibat Aksi Gangster

Polisi Gencarkan Patroli Akibat Aksi Gangster

BERBAGI

Tangerang-Beritatangsel.com, Polresta Tangerang Meningkatkan patroli untuk mengantisipasi gangguan gangster.

“saat ini kami akan meningkatkan kegiatan patroli dibeberapa wilayah atau waktu yang rawan terjadinya aksi gangster”ucap Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho,di Tangerang, Kamis (17/2) dikutip oleh antara.

selain melakukan patroli untuk mengantisipasi gangguan gangster, pihaknya juga akan melakukan patroli wilayah,dan mengaktifkan kembali polisi siber. Sebab aksi gangster yang secara harfiah berati anggota gerombolan penjahat, menjadi tren atau menggunakan media sosial sebagai sarana tawuran.

“Jadi kegiatan atau tawuran tersebut mulainya janjian melalui media sosial, mereka melakukan kumpul dan keliling melalui media sosial itu”ungkapnya lagi. Para kepolisian juga akan melakukan tindakan secara Represif Dengan Penangkapan para anggota-anggota gangster.

“Kami juga melakukan sosialisasi kepada pihak sekolah bekerjasama dengan dinas pendidikan setempat sebagai pencegahan aksi tawuran Remaja”. ujarnya. Aksi gangster Belakang ini kerap terjadi wilayah hukum Polresta Tangerang, misalnya Kasus kecamatan Cikupa,kabupaten Tangerang.

Red/bim

Baca Juga :  Polisi Tangkap 3 Pelaku Tawuran Tewaskan Seorang Remaja Di Tangsel