Beranda Berita Photo Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Serpong

Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Serpong

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com — Seorang pria berinisial W (20) di temukan tewas gantung diri di rumah kontrakan yang berada di RT 02/RW 09, Kel Lengkong Gudang, Kec Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (15/1/2022).

Salah satu saksi mata, Berinisial S mengatakan korban pertama kali di temukan dalam keadaan posisi kepala tergantung dengan tali sekitar pukul 06.00 WIB.

“Saat ingin pergi belanja ke pasar, saksi mata S yang melihat korban sedang terdiam sendiri di atas lantai 2 kontrakan. Kemudian menghampiri dan melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia gantung diri,” kata Kanit Reskrim Polsek Serpong, Iptu Joko Aprianto. Sabtu (15/1/2022).

Kontrakan tempat korban mengantungkan dirinya berada di lantai 2. Bagian atas  kontrakan lantai 2 memang sepi tak berpenghuni.

Setelah mendapatkan laporan dari warga, Polisi datang dan melakukan pengecekan di bagian tubuh korban.

Polisi memastikan bahwa tidak ada bekas luka kekerasan pada tubuh korban. Jenazah pun dievakuasi menggunakan mobil ambulans.

“Tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan otopsi,” ujar Joko.

(Red/Alan pratama)

Baca Juga :  Kasus DBD di Tangerang Selatan Meningkat di Tengah Situasi Pandemi Covid-19