Beranda Berita Photo Temu Kangen Alumni Yanusa angkatan 88 Tangerang Selatan

Temu Kangen Alumni Yanusa angkatan 88 Tangerang Selatan

BERBAGI

Beritatangsel.com – Meski ditengah Pandemic Covid-19 Alumni SMEA YANUSA Angkatan Tahun 1988, tetap semangat menyelenggarakan Reuni Temu Kangen, hampir 32 tahun tidak berjumpa, karena demi terjalin nya kebersamaan dan kekompakan, kegiatan ini di adakan bertempat di APSG situ gintung saung kelapa Tangerang Selatan. Minggu, (09/01/2022)

Alhamdulillah, kita masih bisa diketemukan dalam acara temu kangen atau tali silaturahim yang mungkin ini yang untuk kesekian kalinya semoga kedepannya teman-teman sehat selalu dilimpahkan rezekinya, kita ingin ada pertemuan mungkin ke rumah teman-teman untuk mendoakan yang sakit agar segera sembuh.

Sahabat-sahabat kita ataupun para guru-guru kita masih tetap komunikasi kita pun akan membentuk kepengurusan ini terbentuk kita akan sowan ke sekolah yang mana kita angkatan pertama barangkali menjadi contoh bagi hadiah di kita di angkatan-angkatan di bawahnya setelah angkatan kita dan semoga sekolah menerima.

“Memang yang paling bisa bertahan dalam situasi dan kondisi seperti apapun itu Jadi sepertinya kita akan mengarah ke sana walaupun secara perlahan-lahan karena memang Sampai saat ini pun baru tersentuh sekitar ya 50 lah yang yang bisa tersentuh”. Ujar ketua alumni bpk Trimulyanto

Keluarga besar alumni Oh gitu pada dasarnya walaupun contoh saya sendiri saya sendiri Sugiono yang alumni adalah istri-istri Muniroh itu Sugiono atau dalam arti kata suami juga menjadi bagian dari pada keluarga besar alumni kalau seperti ini kita merasa terpanggil juga untuk membesarkan sekolah ini walaupun kita juga punya almamater putih abu-abu di sekolah lain di Jakarta dan sepertinya bisa kami keluarkan di jadi putih abu-abu sekolah, Tetapi ini merupakan keluarga besar daripada Senayan usaha pada saat ini sedikit banyaknya saya bisa tahu Ikatan Alumni ini karena itu juga banyak cerita. Ungkapnya (Hasan)

Baca Juga :  Menuju Keluarga Mandiri, Para Dosen UNPAM Berikan Edukasi Ke Ibu-ibu Majlis Taklim