Beranda Bisnis Ajak Masyarakat Bergerak Bersama di 2022, Paragon Adakan Festival Penggerak Kebaikan

Ajak Masyarakat Bergerak Bersama di 2022, Paragon Adakan Festival Penggerak Kebaikan

BERBAGI

Jakarta, 16 Desember 2021 – Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat dan seluruh stakeholder yang telah turut membawa kebermanfaatan di tengah masyarakat, Paragon Technology and Innovation (Paragon) meluncurkan Festival Penggerak Kebaikan. Adapun acara ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur atas kebersamaan berbagai pihak yang merupakan #PenggerakKebaikan di bidangnya masing-masing, yang terus memberikan kontribusi terbaik untuk menanggulangi berbagai tantangan sosial di tahun 2021.

“Tahun 2021 merupakan tahun yang penuh tantangan bagi masyarakat Indonesia, namun mampu dihadapi dengan semangat kolaborasi dan gotong royong para #PenggerakKebaikan. Paragon berterima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah berkolaborasi bersama kami untuk melaksanakan berbagai program CSR di tahun 2021 yang meliputi kegiatan akselerasi dunia pendidikan, bantuan penanggulangan covid-19, gerakan anak muda, serta pemberdayaan masyarakat melalui Paradesa Inspirasi”, ujar Suci Hendrina (Head of Corporate Communication & CSR Paragon).

Festival Penggerak Kebaikan akan dilaksanakan pada Sabtu, 18 Desember 2021 dengan membawa tema “Muda, Bergerak, Berdampak”. Adapun rangkaian acara yang akan dilaksanakan meliputi Inspiring Lecturer Conference, Eduleads Gathering, Muda Bergerak Berdampak Talks, Sosialisasi Paragon Internship Program, Open Collaboration with Paragon, Paragon Coach Community Launching, serta Wardah Inspiring Teacher Conference.

Dalam peluncuran Festival Penggerak Kebaikan ini, turut dihadiri oleh perwakilan penggiat sosial di Indonesia, antara lain Suci Hendrina (Head of Corporate Communication & CSR Paragon), Ivan Ahda (Ketua Jaringan Semua Murid Semua Guru), Mesty Ariotedjo (Brand Ambassador Wardah & Co-Founder Tentang Anak), serta Sabrina Anggraini (Brand Ambassador Wardah & Co-Founder Natuno), Paragon mengundang para #PenggerakKebaikan di seluruh Indonesia yang terdiri dari masyarakat umum, mahasiswa, dosen dan tenaga pendidik, serta media untuk dapat berkolaborasi dan bergerak bersama-sama memberikan kontribusi atas tantangan-tantangan yang ada di masyarakat. 

Baca Juga :  Hadirkan Sistem Knock Down, PGPJ Bangun Area Parkir Bertingkat dan Jembatan Penyebrangan Padang Golf

“Semoga lewat Festival Penggerak Kebaikan, akan banyak interaksi dan kolaborasi yang terjadi. Banyak ide-ide yang lahir dan bertemu. Mulai dari profesional, anak-anak muda, bahkan rekan media. Hal ini tentunya akan memberikan dampak bagi masyarakat dan Indonesia. Everything starts small, semua hal dimulai dari langkah kecil dulu dan aku sangat excited untuk melihat apa yang akan keluar dari acara ini, terutama dari anak-anak mudanya”, ujar Sabrina Anggraini.

Adapun di tahun 2022, Paragon berharap bisa terus memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia melalui kolaborasi yang dihasilkan dengan berbagai pihak. “Paragon akan semakin meningkatkan kolaborasi di tahun 2022 bersama banyak pihak untuk memperbesar dampak yang bisa dirasakan oleh masyarakat di bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan pemberdayaan masyarakat. Semoga Paragon bisa terus menyebarkan semangat dan melebarkan ekosistem kebaikan di Indonesia”, pungkas Suci Hendrina (Head of Corporate Communication & CSR Paragon (Red/Jhon)