Beranda Berita Photo Masjid Jabal Nur Villa Pamulang Kota Tangerang Selatan Peringati Maulid Nabi Muhammad...

Masjid Jabal Nur Villa Pamulang Kota Tangerang Selatan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Peringati hari lahirnya Maulid Nabi Muhammad Shalallaahu Alaihi wasallam ( SAW) atau yang biasa disebut dengan Maulid Nabi ini diselenggarakan pada bulan Rabiul Awal, Maulid Nabi menjadi momentum bagi umat islam untuk mensyukuri kelahiran Nabi Muhammad SAW.

 

Disisi lain meperingati Maulid memiliki beberapa nilai dan makna diantaranya : nilai spiritual dengan mengungkapkan kegembiraan terhadap Nabi Muhammad SAW yang merupakan cerminan rasa cinta atas keteladanan dan penghormatan kita sebagai umat muslim terhadap Kemulyaan pada Nabi Muhammad sebagai Nabi Akhir jaman dan pembawa rahmat bagi seluruh alam.

 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang merupakan tradisi umat islam dimana pun berada termasuk di wilayah Kota Tangerang selatan tepatnya di Masjid Jabal Nur perumahan villa pamulang, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan. tidak ketinggalan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, pada hari sabtu ( 30/10/ 2021).

 

Peringatan Maulid ini Alhamdulillah di hadiri Sekcam Pamulang Drs. H. Ayadih. M.Si mewakili camat pamulang yang berhalangan hadir, wakil ketua RW 17. Pondok benda Nana Asmana ketua RT 03. Tarmizi, tentunya Ketua BKM Masjid Jabal Nur Ir. H. Ali Akbar M.Si. ketua panitia Muhamad iqbal bersama remaja Masjid tidak ketinggalan team Qosidah MT Jabal Nur pimpinan Hj. Nunung Nurhasanah turut hadir dalam peringatan Maulid ini.

Alhamdulillah ketua Badan Kemakmuran Masjid ( BKM) Masjid Jabal nur H. Ali Akbar yang merupakan Sekcam Ciputat dalam sambutannya, peringatan Maulid Nabi Muhammad merupakan bagian tanda cinta, bersyukur dan bukti ketaatan kita kepada baginda Rasulullah muhammad SAW dan senantiasa selalu membaca sholawat nabi setiap hari setelah sholat 5 waktu terutama setelah sholat subuh berjamaah agar berkah dan senantiasa beriman pada Allah SWT dan Rasulullah shalallahu alaihi wasallam. ujar H. Ali akbar yang merupakan bendahara umum DMI kota Tangerang selatan ini. (TO)

Baca Juga :  Kerja Bakti Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-76 RT 004/001 Sawah Ciputat Tangerang Selatan