Beranda Berita Photo Rumah Di Parigi Ambruk Setelah Di Guyur Hujan Deras

Rumah Di Parigi Ambruk Setelah Di Guyur Hujan Deras

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com — Diguyur Hujan Deras dan Angin Kencang, beberapa rumah warga Ambruk di daerah Kelurahan Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada Senin (11/10/2021) malam.

Badan rumah yang sudah rapuh termakan usia ditempati oleh tiga keluarga 12 penghuni, kini terpaksa untuk mengungsi ditempat yang lain.

“Dikarenakan jumlah curah hujan yang tinggi dan kondisi rumah tua menyebabkan struktur langit-langit runtuh ke bawah,” ujar Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Tangsel Urip Supriatna saat dikonfirmasi, Rabu (18/10/2021).

Urip menambahkan, seluruh penghuni yang berjumlah 12 terdiri dari tiga keluarga tersebut sudah berhasil menyelamatkan diri dan mengungsi di rumah kerabat terdekatnya, Dalan kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja beberapa perabotan warga rusak pasca tertiban puing rumah tersebut.

“Langit – langit runtuh ke bawah dan menimpa barang – barang yang ada di bawahnya sehingga menyebabkan kerusakan pada rumah tersebut,” kata Urip.

(Red/Muhammad Imron)

Baca Juga :  Blusukan di Tangerang, Menteri Budi Temukan Ada Taksi Online yang Remnya Blong