Beranda Berita Photo Kelurahan Sawah Ciputat, Tangsel Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Di Masjid Zamrod...

Kelurahan Sawah Ciputat, Tangsel Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Di Masjid Zamrod Ihsan Al-amin

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Peringatan hari lahirnya Nabi Muhammad Shallahu Alahi wa”sallam (SAW) atau yang biasa disebut Maulid Nabi, peringatan tersebut jatuh pada tanggal 12 Rabiul awwal dalam penanggalan Hijriah.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang juga diperingati di Kotamadya Tangerang Selatan, tepatnya di Kelurahan Sawah, kecamatan Ciputat, peringatan Maulid Nabi tersebut berlangsung di Masjid Zamrod ihsan Al-Amin, minggu malam bada sholat isya ( 10/10/2021).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, dihadiri Drs. H Heli Selamet ( Kabag Kesra) mewakili Walikota H. Benyamin Davine yang berhalangan hadir, H. Ali Akbar MSi ( Sekcam) Ciputat yang juga mewakili H andi patabai ( Camat Ciputat) Sekcam Serpong H. Mamat, Sekel Kelurahan Sawah ( Dedi), Ketua DKM muktar ghozali beserta para jamaah, Masjid Zamrod Ihsan Al-amin.

H. Heli Slamet yang merupakan Ketua Dewan Masjid Indonesia Kota Tangsel, dalam sabutannya, semoga dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, Masjid Zamrod Al-amin, diharapkan para jamaah di Masjid ini tidak hanya sekedar merayakan, akan tetapi kita sebagai umatnya selalu meneladani ahlak dan perilaku yang baik yang dicontohkan Rasulullah semasa beliau masih hidup.

H. Heli Slamet, memberikan masukan pada panitia ( DKM) Masjid agar segera mengajukan proposal untuk pembangunan masjid ini insya allah akan mendapatkan dana hibah dari Pemkot Tangsel, jelasnya.

Sekertaris Camat Ciputat H. Ali Akbar, yang merupakan bendahara umum DMi Tangsel, pada sambutannya,

Mengajak pada jamaah Masjid Zamrod ihsan Al-amin, agar selalu mengikuti jejak langkah kehidupan baginda nabi agung Muhammad SAW, serta senantiasa selalu membaca hadis-hadis Nabi dan meneladani hidup beliau yang sangat mulia dan di berkahi Allah SWT.

H. Ali Akbar, berharap pada para jamaah masjid yang hadir dalam peringatan Maulid Nabi, agar menyisihkan sebagian rezekinya untuk berinfak atau bersedekah guna membantu proses pembangunan masjid Zamrod Al-amin ini, terang H Ali akbar yg juga ketua Satgas Covid-19. kecamatan ciputat.

Baca Juga :  Jago Merah Lahap Gudang pembuatan Piala di Ciputat

Dalam peringatan Maulid ini panitia mengundang salah satu penceramah kondang yaitu : Dai Maulana, seperti diketahui bersama beliau sampai saat ini masih aktif memberikan kajian ceramah disalah satu statsiun TV suwasta ternama. selain itu tidak ketinggalan KH. Kholid Rifai Dai muda NU untuk tausiyah di hadapan jamaah Masjid Zamrod ihsan Al-amin. (TO)