Beranda Berita Photo Polda Metro Jaya Vaksinasi Warga Di Kelurahan Buaran Kota Tangsel

Polda Metro Jaya Vaksinasi Warga Di Kelurahan Buaran Kota Tangsel

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Geliat vaksinasi masih terus berlangsung diberbagai daerah di indonesia, selama pandemi covid-19.

Wilayah yang termasuk katagori zona merah dijadikan barometer vaksinasi, termasuk wilayah kotamadya Tangerang Selatan tapi menurut laporan dari Dinas Kesehatan saat ini wilayah Kota tangsel termasuk kata gori zona hijau

Alhamdulillah Kota Tangsel sudah mulai kondusif masyrakat sudah mulai beraktivitas seperti biasa, akan tetapi warga Tangsel harus tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai intruksi pemerintah, jelas H Eddy yang saat ini menjabat Lurah Buaran, Kecamatan Serpong.

Prosentasi vaksinasi di Kelurahan Buaran, sampai saat ini sudah mencapai diatas 60%. ini capian cukup bagus karena kita pihak kelurahan bekerjasama dengan unsur kewilayahan seperti RW dan RT selalu gencar sosialisasikan kegiatan vaksinasi. ujar pak Lurah.

Kegiatan vaksinasi ini di Kelurahan Buaran bekerjasama dengan polda Metro Jaya, rabu (22/9/21). dengan target 150 sampai 200 warga yang di vaksin, jenis vaksin yang digunakan adalah sinovac, ujar bidan Nur yang bertugas melayani warga buaran yang mau di vaksin.

Alhamdulillah banyak warga kelurahan buaran yang mau di vaksin, sehingga apa yang menjadi target kami insya allah bisa tercapai, Nur tak lupa mengucapkan rasa trimakasih pada Pak Lurah buaran ( Eddy) beserta jajaran yang telah mempasilitasi dan bekerjasama dengan Pihak Polda Metro Jaya dalam rangka kegiatan vaksinasi untuk warga kelurahan buaran kota Tangsel. terangnya. (TO)

Baca Juga :  Densus 88 dan Tim Kepolisian, Berhasil Membekuk Teroris Di Bekasi, Tangsel dan Banten