Beranda Berita Terkini Pasca Vaksinasi 1500 Dosis Ke 1 di Cisauk, PEDATI Dan Fraksi NKRI...

Pasca Vaksinasi 1500 Dosis Ke 1 di Cisauk, PEDATI Dan Fraksi NKRI Hearing Bersama Asda III Pemkab Tangerang

BERBAGI

Tiga Raksa, BeritaTangsel.com – Setelah Sukses Pelaksanaan Vaksinasi 1500 Dosis pertama di SMK Ruhul Bayan pada 3 dan 4 September 2021 yang bekerjasama dengan Polres Tangsel, Pemuda Dharma Bhakti (PEDATI) Kabupaten Tangerang Hearing dengan Bupati Tangerang yang diterima Asisten Daerah III (ASDA) yang digelar di kantor Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun 1, Tangerang, Rabu (22/09/2021).

Mewakili seluruh anggota Pemuda Dharma Bhakti, Aminullah selaku Sekjen PEDATI menyampaikan hasil laporan Vaksinasi 1.500 Dosis yang diadakan oleh PEDATI di gedung Sekolah SMK Ruhul Bayan pada Jum’at-Sabtu (03/09/2021).

“kedatangan kami kesini bersama rekan rekan yang pertama ingin bersilaturahmi dan menyampaikan terkait kegiatan vaksinasi yang kami adakan di gedung SMK Ruhul Bayan, dengan harapan untuk kedepannya kami akan terus berkontribusi dalam membantu program-program Pemerintah terutama di daerah Cisauk dan Kabupaten Tangerang ini,” Ucap Aminulloh

Aminulloh juga mengatakan banyak Terimakasih kepada perwakilan Bupati Tangerang atas waktu dan kesempatan yang sudah diluangkan untuk PEDATI.

“kami juga mengucapkan ribuan terimakasih, sudah diterima dan menyambut kami di gedung Bupati Tangerang ini”. Ungkap Aminulloh.

Dihadapan Pak Asda, Lebih rinci Aminulloh menuturkan, bahwa telah berkoordinasi dengan Pihak Kapolres Tangsel yang diwakilkan Kasat Intel terkait program selanjutnya.

“Kami (PEDATI) pada Senin kemarin sudah berkoordinasi dengan Polres Tangsel Pasca Vaksinasi 1500 Dosis di SMK Ruhul Bayan. Tidak hanya itu, kami pun menyampaikan untuk rencana selanjutnya untuk Vaksin Dosis ke Dua,” Jelas Aminulloh.

Untuk Vaksin Dosis Kedua, Sambung Aminulloh menyampaikan, akan terus berkoordinasi lebih lanjut kepada Pihak Polres Tangsel. “Kalau dilihat dari tanggal seharusnya awal Oktober harus sudah dilakukan Dosis ke dua. Alhamdulillah Pihak Polres Tangsel akan mengupayakan untuk pelaksanaan Vaksin Dosis Kedua sebagai tindak lanjut dari Dosis Pertama,” Beber Aminulloh.

Baca Juga :  Ada Apa dengan TPA Jatiwaringin ?

Sementara itu, Mewakili Bupati Tangerang, Asisten Daerah III Kabupaten Tangerang H. Yani Sutisna, S.H.,M.Si berkenan memberikan sambutan dan membuka pembahasan dengan PEDATI perihal vaksinasi 1.500 Dosis awal bulan lalu.

Saat menyampaikan amanatnya, Yani Sutisna mengatakan peranan PEDATI dalam proses pembangunan Herd Immunity yang ada di kabupaten Tangerang menjadi sangat penting.

“PEDATI harus jadi agent of change dan agent of control dalam mengawal proses pembangunan Herd Immunity di kabupaten Tangerang,” katanya

Lebih lanjut Yani Sutisna menambahkan, Pak Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar sangat merespon dengan baik perihal kegiatan vaksinasi yang diadakan oleh PEDATI awal bulan lalu.

“kemarin saya berikan laporan kepada Bupati, alhamdulillah beliau merespon dengan baik, dan semoga kedepannya PEDATI selalu berkontribusi dalam membantu program-program Pemerintah Kab.Tangerang untuk membentuk Herd Immunity,” tambah Yani Sutisna.

Yani Sutisna juga menyampaikan, pada kesempatan inilah menjadi momen terbaik untuk PEDATI mengembangkan sayap ke-organisasiannya untuk melakukan peranan penting dalam membantu masyarakat khususnya Pemerintah Kabupaten Tangerang terlebih dalam memutus mata rantai Covid-19 ini.

Pada penghujung pertemuan, Yani Sutisna juga menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak khususnya PEDATI dan Organisasi daerah di kabupaten Tangerang yang sudah memberikan dukungan terhadap semua yang menjadi program-program Kabupaten Tangerang.(Ageng)