Beranda Berita Photo DPU Bina Marga Kami, Hanya Mengerjakan Proyek Jalan TPU Terpadu Tangsel

DPU Bina Marga Kami, Hanya Mengerjakan Proyek Jalan TPU Terpadu Tangsel

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Tempat pemakaman terpadu Kota Tangsel yang terletak di Kelurahan Setu dan Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu ini, sedang berproses berjalan dengan membangun sarana dan prasarana berupa pembangunan proyek jalan menuju TPU terpadu oleh pihak DPU Bina Marga Kota Tangsel.

Dalam pengerjaan proyek jalan dan jembatan menuju TPU terpadu ini, pihak DPU Bina Marga telah menyerahkan proyek ini kepada pihak ke tiga ( 3) yaitu : kontraktor yang memenangi proses lelang terbuka.

Pihak Bina Marga lewat Kepala Bidang ( Kabid) Budi Rahmat, menjelaskan pada awak media beritatangsel.com terkait dengan proses pengerjaan kami telah melaksanakan sesuai prosedur dan proses pengerjaan proyek ini kami serahkan pada pihak kontrakor untuk melaksanakan proyek tersebut. Terangnya.

Budi, menyadari kalau setiap proyek pekerjaan Bina Marga pasti ada permasalahan ditengah jalan salah satunya, terkait pembebasan lahan warga, seperti sekarang ini kita lagi mengerjakan akses jalan menuju TPU terpadu kampung sarimulya, masih ada sengketa saling klaim tanah antara pihak kelurahan dengan warga yang menempati tanah dan bangunan.

Jelas ini mengganggu pihak DPU Bina Marga yang sedang mengerjakan proyek jalan menuju akses ke TPU terpadu, Budi Rahmat berharap para pihak dalam hal ini pihak keluarga Sadun yang menempati tanah tersebut, Kelurahan, dan Perkimta bisa duduk bersama, bermusyawarah mencari solusi yang terbaik agar para pihak tidak saling dirugikan.

Dan kami dari pihak Bina Marga mempersilahkan dengan tangan terbuka kalau ada pihak yang ingin bertanya atau komplain apapun terkait dengan pekerjaan proyek jalan menuju TPU terpadu Tangsel, monggo sampikan saja asal ada dasarnya tegas Kabid.

Saya sebagai Kabid Bina Marga berharap agar permasalahan lahan ini segera terselesaikan dengan baik dan bijaksana tanpa ada pihak yang merasa dirugikan tegasnya. (TO)

Baca Juga :  Sebelum Hembuskan Nafas Terakhir, Mike Mohede Sempat Main Play Station