Beranda Berita Photo Hadiri Wisuda UNPAM Ke-71, Wakil Walikota Tekankan Untuk Cepat Beradaptasi Dengan Perkembangan...

Hadiri Wisuda UNPAM Ke-71, Wakil Walikota Tekankan Untuk Cepat Beradaptasi Dengan Perkembangan Zaman

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com – Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan menghadiri serta memberikan sambutan dalam acara Wisuda ke-71 Universitas Pamulang yang bertempat di Auditorium Kampus II Universitas Pamulang Viktor. Minggu (12/9) lalu.

Acara wisuda tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta membatasi wisudawan-wisudawati setiap sesinya sesuai SE Wali Kota Tangsel No. 443/3126/Huk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 3.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota berpesan bahwa perkembangan zaman yang cepat menuntut kita untuk segera beradaptasi dengan perubahan agar tidak tertinggal dengan bangsa lain.

“Dalam menghadapi perkembangan zaman yang terus bergerak maju, tentu bangsa kita tidak boleh tertinggal dan itu membutuhkan kualitas SDM yang berkompeten.” ucapnya

Beliau juga menyampaikan bahwa untuk menghasilkan kualitas SDM yang unggul tentu tidak akan lepas dari peran serta lembaga pendidikan tinggi, dalam hal ini yaitu Universitas Pamulang.

Selain itu, beliau juga menyampaikan bahwa kolaborasi pemerintah bersama perguruan tinggi harus terus dilakukan karena dunia perguruan tinggi mempunyai peran yang sangat signifikan dalam perkembangan kemajuan suatu wilayah.

“Banyak sektor pemerintah yang dapat dijadikan wujud pengabdian dunia perguruan tinggi, bisa dalam sektor pendidikan, kesehatan, dan perekonomian, kami membutuhkan gagasan, ide bahkan kritikan,” ucapnya

Terakhir, Pilar mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan-wisudawati ke-71 Universitas Pamulang dan menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Sasmita Jaya dan Universitas Pamulang yang senantiasa memberikan kontribusi bagi Tangerang Selatan dan mencetak lulusan-lulusan yang berkualitas.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh keluarga besar Yayasan Sasmita Jaya dan UNPAM yang telah memberikan layanan pendidikan tinggi yang terjangkau, bermutu, dan bermanfaat khususnya bagi masyarakat Tangsel.” tutup Pilar saat mengakhiri sambutan. (Red/Humastangsel-kominfo)

Baca Juga :  Hadiri Pemasangan Tiang Pondasi Pertama, DPRD Tangsel Hendra Alamsyah Ajak Warga Dukung Pembangunan Masjid Zamrod ihsan al-Amin