Beranda Berita Photo HUT WSTD Yang Ke 6 Menuju Wisata Edukasi dan Budaya

HUT WSTD Yang Ke 6 Menuju Wisata Edukasi dan Budaya

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com – Wajah Serpong Tempo Doeloe ( WSTD) yang menggelar acara hari ulang tahun yang ke 6 ( 2/9/2021) bertempat di kampung cikareo, kel serpong, kecamatan serpong kota Tangsel.

Perayaan hut WSTD kali ini mengambil tema : menuju wisata edukasi dan budaya, dihadiri oleh pejabat setempat seperti plt lurah serpong, H. Feri yang mewakili camat serpong yang berhalangan hadir, tokoh masyrakat serpong, RW/RT, perwakilan dewan kesenian Tangsel, pelaku UMKM, IKM, link care cisadane, eko wisata.

Plt lurah serpong fery yang merupakan pejabat kepala seksi kesejahteraan sosial di kecamatan serpong, menyambut baik setiap kegiatan sosial yang di inisiasi oleh WSTD, kami pastinya mendukung dan selalu mensuport apa yang digagas oleh komunitas WSTD selagi itu buat kemajuan bersama untuk wilayah serpong dan sekitarnya, mari kita bersama dan menuju serpong lebih nyaman, aman, maju dan tentunya kita tidak melupakan sejarah beradaban serpong itu sendiri, jelas plt lurah serpong fery penuh semangat.

Pada kesempatan yang sama ketua pokdarwis desa wisata keranggan, berharap agar lokasi ranca indah yang luas ini menjadi kampung edukasi dan budaya yang luar biasa dan siap berkolaborasi dengan komunitas WSTD, untuk membantu mewujudkan gagasan dan berbagai inovasi kedepannya.

Alhamdulillah acara hut WSTD yang ke 6, ini berjalan dengan tertib, aman, meriah penuh rasa persaudaraan, semoga komunitas WSTD tetap langgeng, dan selalu eksis dan memberikan kontribusi nyata untuk kota Tangsel, jelas ketua WSTD, Syahrudin ( iging) penuh semangat

Mang iging juga tidak lupa mengucapkan trimakasih pada walikota H. Benyamin Davine atas ucapannya pada hut WSTD yang ke 6 meskipun lewat media sosial tutupnya. (TO)

Baca Juga :  Warga Tangerang Terkepung Banjir Dampak Pembangunan Tol Bandara