Beranda Berita Terkini Dilibatkan Dalam Kegiatan 1500 Vaksinasi, DPK KNPI Cisauk Sebut Kami Ingin Sukseskan...

Dilibatkan Dalam Kegiatan 1500 Vaksinasi, DPK KNPI Cisauk Sebut Kami Ingin Sukseskan Acara

BERBAGI

Cisauk, BeritaTangsel.com — Abdul Gopur Ketua DPK KNPI Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang mengungkapkan berterima kasih telah di ikut sertakan dalam kepanitian dalam kegiatan pemberian 1500 Vaksinasi Dosis Pertama yang diselenggarakan di SMK Ruhul Bayan pada Jum’at dan Sabtu 3 & 4 September 2021.

“Kami hanya ingin mensukseskan agar masyarakat Cisauk bisa tervaksin dan kita harus bahu membahu untuk saling mensupport dalam hal apapun itu,” Kata Ketua DPK KNPI Cisauk Abdul Gopur saat dimintai keterangan nya usai acara pada Sabtu, 4/8/2021.

Untuk itu, Sambung Gopur, DPK KNPI Cisauk mengucapkan terimakasih kepada PEDATI Sebagai Pelaksana Kegiatan Vaksinasi.

“Kepada PEDATI Mari kita bahu membahu berbuat untuk masyarakat,” Imbuh Gopur.

Sebagaimana informasi, Dalam Rangka membantu Pemerintah Pusat dalam hal ini Pemerintah Provinsi Banten untuk mencapai sasaran Vaksinasi pada Dosis Pertama, Pemuda Dharma Bhakti (PEDATI) berkolaborasi dengan Polres Tangerang Selatan Gelar Vaksinasi sebanyak 1500 Dosis Pertama selama Dua hari pada 3 dan 4 September 2021 yang digelar di SMK Ruhul Bayan, Cisauk Kabupaten Tangerang.

Program Vaksinasi ini diperuntukkan untuk seluruh lapisan masyarakat Cisauk dan sekitarnya ini bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 sekaligus upaya percepatan terbentuknya Herd Immunity dan juga mempercepat target vaksinasi di Kabupaten Tangerang.

Bersama PEDATI, FRAKSI NKRI, DPK KNPI Cisauk dan KWACI Kec. Cisauk Acara Vaksinasi berjalan sukses dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Acara yang Difasilitasi Polres Tangerang Selatan yang menyiapkan 1500 Dosis Vaksin Pertama berikut Nakes.

Dari 1500 Dosis Vaksin Pertama yang disiapkan, hampir 80% yang tervaksin. Sisanya tidak bisa tervaksin karena kondisi kesehatan seperti tensi tinggi, adanya penyakit bawaan, tidak bisa input NIK dan lain sebagainya sehingga sudah mendaftar namun tidak bisa tervaksin.

Baca Juga :  Kapolres Tangsel Beri Penghargaan Kepada Santri Yang Berprestasi di Tangsel

Serta, Bupati Tangerang yang diwakilkan oleh Asisten Daerah III H. Yani Sutisna, SH, M.Si bersama Camat Cisauk H. Muhamad Yusuf Fachroji, S.STP serta Lurah Cisauk Aci Sulastriana,S.Pd dan Kasat Intel Polres Tangsel AKP Ari Nugroho, S.I.K mewakili Kapolres ikut meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi.(Red/Ageng)