Beranda Berita Photo Kelurahan Muncul Lakuan Vaksinasi Warga Tahap 1 dan 2

Kelurahan Muncul Lakuan Vaksinasi Warga Tahap 1 dan 2

BERBAGI

Setu, Beritatangsel.com – Vaksinasi masih giat dilakukan di kelurahan muncul, kecamatan setu kota tangsel senin kemarin ( 2/9/2021). bertempat di aula.

Pantauan media beritatangsel.com terkait dengan kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan di kelurahan muncul masih terlihat banyak warga yang berkeinginan untuk divaksinasi.

Mereka” warga muncul yang ingin divaksin seperti biasa harus membawa persyaratan seperti KTP atau kartu keluarga, bagi warga yang sudah divaksin tahap ke 1 dan ingin vaksin yang ke 2 harus menunjukan bukti vaksin yang ke 1. ini bertujuan mengindari agar tidak terjadi kesalahan dalam melakukan vaksinasi oleh petugas Dinas kesehatan kota Tangsel.

Ruhiat, salah satu staf kelurahan muncul menjelaskan pada awak media, Alhamdulillah” warga muncul semakin sadar terutama warga yang tinggal di perkampungan sudah mulai menyadari kalau vaksin itu penting untuk kesehatan imun kita jelasnya

Pastinya kita tetap mengedepankan aturan protokol kesehatan ketika vaksinasi berlangsung dengan memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan warga yang sudah divaksin agar segera pulang.

Target vaksinasi kali ini sekitar 400. warga yang divaksin ini kita bagi dua yaitu : 200. untuk warga yang vaksin tahap ke 1 dan 200. lagi buat warga yang telah divaksin tahap ke 2. jenis vaksin yang diberikan berupa vaksin sinovac dan astrazeneca terang Ruhiyat menjelaskan pada media beritatangsel.com (TO)

Baca Juga :  Dirgahayu Party Pamulang Distorsick Bersinergi Menggagas Event Musik Mandiri