Beranda Berita Terkini Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie memimpin Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-60...

Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie memimpin Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-60 tahun 2021 secara virtual.

BERBAGI

Beritatangselcom — Upacara Peringatan Hari Pramuka yang digelar di Aula Blandongan Puspemkot Tangsel ini dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan, dimana peserta yang hadir terbatas dan peserta dari kwartir ranting hadir melalui virtual, Rabu (1/9).

Dalam amanatnya, Wali Kota menyampaikan bahwa gerakan Pramuka dapat membantu pemerintah dalam sosialisasi dan edukasi mengenai protokol kesehatan seperti arahan Presiden Republik Indonesia.

“Pramuka melaksanakan dua gerakan, gerakan kedisiplinan nasional dengan mewujudkan perilaku mematuhi protokol kesehatan, dan gerakan kepedulian nasional dengan mewujudkan sikap simpati dan empati dalam menolong sesama.” ucapnya.

Selanjutnya, Wali Kota mengajak kepada seluruh anggota Pramuka untuk mengamalkan slogan yang menjadi inti dalam peringatan Hari Pramuka ke-60 yaitu Pramuka berbakti tanpa henti.

“Kegiatan berbakti ini dapat dilakukan dimana saja mulai dari keluarga, gugus depan, dan yang utama berbakti kepada masyarakat,” ujarnya.

Terakhir, Wali Kota berpesan agar Pramuka tetap bersemangat, tetap berusaha hidup sehat dan menunjukan bahwa Pramuka dapat terus bergiat dan berbakti tanpa henti.

(Dok:Humas)

Baca Juga :  Kritisi Pejabat, Dua Orang Demo di Pemkot Tangsel, Aktivis 98: Akal - Akalan Aja