Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie memimpin Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-60 tahun 2021 secara virtual.

banner 468x60

Beritatangselcom — Upacara Peringatan Hari Pramuka yang digelar di Aula Blandongan Puspemkot Tangsel ini dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan, dimana peserta yang hadir terbatas dan peserta dari kwartir ranting hadir melalui virtual, Rabu (1/9).

Dalam amanatnya, Wali Kota menyampaikan bahwa gerakan Pramuka dapat membantu pemerintah dalam sosialisasi dan edukasi mengenai protokol kesehatan seperti arahan Presiden Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Pramuka melaksanakan dua gerakan, gerakan kedisiplinan nasional dengan mewujudkan perilaku mematuhi protokol kesehatan, dan gerakan kepedulian nasional dengan mewujudkan sikap simpati dan empati dalam menolong sesama.” ucapnya.

Selanjutnya, Wali Kota mengajak kepada seluruh anggota Pramuka untuk mengamalkan slogan yang menjadi inti dalam peringatan Hari Pramuka ke-60 yaitu Pramuka berbakti tanpa henti.

“Kegiatan berbakti ini dapat dilakukan dimana saja mulai dari keluarga, gugus depan, dan yang utama berbakti kepada masyarakat,” ujarnya.

Terakhir, Wali Kota berpesan agar Pramuka tetap bersemangat, tetap berusaha hidup sehat dan menunjukan bahwa Pramuka dapat terus bergiat dan berbakti tanpa henti.

(Dok:Humas)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *