Beranda Berita Photo Wakil Walikota Tangsel Hadir Dalam Pemberian Sembako Dari Dandim 0506 di Ciputat

Wakil Walikota Tangsel Hadir Dalam Pemberian Sembako Dari Dandim 0506 di Ciputat

BERBAGI

Ciputat, Beritatangsel.com – Wakil walikota Tangerang Selatan H. Pilar Saga Ichsan ST turut menghadiri pembagian bantuan sosial berupa paket sembako dari Dandim 0506 untuk penggiat usaha mikro, kecil, dan menengah ( UMKM) di kelurahan sawah baru kecamatan ciputat kota Tangsel rabu pagi ( 1/9/2021) bertempat di vila mutiara kelurahan sawah baru ciputat.

“Dalam kegiatan pemberian paket sembako ini selain wakil walikota H pilar, turut hadir mantan walikota kota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany SH. MH, Dandim 0506. Kolonel Inf. Bambang Hery, T. S.I.P. Sekcam ciputat, Ir. H. Ali Akbar MSi. mewakili H. Andi patabay ( camat ciputat) yang berhalangan hadir. Danramil Kapten Syamsuri beserta anggota.

Dandim 0506 Kolonel Bambang menjelaskan bantuan sosial berupa paket sembako untuk para UMKM yang berada di wilayah sawah baru ciputat ini, minimal paling tidak bisa bermanfaat dan meringankan beban hidup saudara kita yang terdampak Covid-19 ini.

Kami berharap pandemi ini segera berakhir sehingga masyrakat bisa melakukan berbagai aktivitas tanpa harus cemas dan rasa khawatir karena wabah virus corona ini, ujarnya

Tidak ketinggalan Sekertaris camat ( Sekcam) H. Ali Akbar yang mewakili capat ciputat H. Andi patabai, menjelaskan pada media beritatangsel.com. kita sangat bersyukur pada Allah SWT. dan terimakasih kepada Dandim 0506. Kolonel Bambang beserta anggota atas bantuan sosial berupa paket sembako untuk masyrakat ciputat, khususnya penggiat UMKM yang berada kelurahan sawah baru, Alhamdulillah semoga bantuan berupa paket sembako ini bisa meringankan beban hidup masyrakat yang terdampak langsung akibat wabah virus Covid-19.

H. Ali Akbar berharap mewanti-wanti pada warganya agar senantiasa menjalankan protokol kesehatan ( porkes) dengan selalu pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, membawa sanitaizer, jaga imun tubuh kita, semoga pandemi ini cepat berakhir dan kota Tangsel makin berkibar.

Baca Juga :  Diamuk Warga, Pencurian Kendaraan bermotor di Pondok Aren

H. Ali Akbar tak lupa mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas kehadiran Wakil Walikota H. Pilar, Hj. Airin. mantan Walikota Tangsel dan Dandim 0506. Kolonel Bambang yang telah memberikan dukungan, support dan berbagai pencerahan untuk warga kecamatan ciputat. Terang H Ali Akbar pada media. (TO)