Beranda Berita Photo Sukseskan Musda Ke-1, DPD Perkumpulan Aklindo Banten Matangkan Persiapan

Sukseskan Musda Ke-1, DPD Perkumpulan Aklindo Banten Matangkan Persiapan

BERBAGI

Tangerang,Beritatangselcom — Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Afiliasi Konstruksi dan Instalasi Indonesia (AKLINDO) Banten terus menunjukan keseriusannya untuk ikut berkontribusi membangun Banten.

“Insya Allah dalam waktu dekat kami akan menyelenggarakan Musda Ke I DPD Perkumpulan AKLINDO, hari ini kami hanya persiapan,” Demikian Kata Nurcahyono, S.T, Ketua Umum DPD Perkumpulan AKLINDO Banten usai memberikan memberikan pengarahan nya saat Pra Musda kepada redaksi, 30/8/2021.

Saat ditanya terkait Tema, Nurcahyono Menuturkan, Dengan mengusung tema “Era Baru Konstruksi Membangun Banten Menuju Indonesia Tumbuh”.

“Ini adalah Metamorfosis AKLINDO menjadi Perkumpulan Afiliasi Konstruksi dan Instalasi Indonesia (Perkumpulan Aklindo) Provinsi Banten yang akan kembali turut serta membangun Banten khususnya dan Indonesia pada Umumnya,” Terangnya.

Oleh sebab itu, Lanjut Nurcahyono menambahkan, saya berharap kepada seluruh rekan rekan Pengurus DPD dan rekan rekan Pengurus DPC Perkumpulan Aklindo untuk dapat bahu membahu Mensukseskan Musda 1 Perkumpulan Aklindo yang akan kita laksanakan bersama dalam waktu dekat ini.

“Kami Juga Berharap dalam MUSDA 1 Perkumpulan Aklindo Provinsi Banten nanti dapat dihadiri oleh Bapak Gubernur Banten sekaligus Membuka Acara MUSDA 1,” Tandasnya. (Heri)

Baca Juga :  Sering sakit, Bule asal Belanda.Gantung diri