Beranda Berita Terkini 1 Muharram 1443 H SDI Alhasanah Santuni 21 Peserta Didiknya

1 Muharram 1443 H SDI Alhasanah Santuni 21 Peserta Didiknya

BERBAGI

Kota Tangerang, BeritaTangsel.com – Menyambut tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H SDI Alhasanah yang beralamat dijalan Hoscokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang, menyantuni 21 peserta didik yang dilakukan dihalaman sekolah dengan melaksanakan prosedur kesehatan, Jum’at (20/08 2021).

Hj. Sawiyah selaku kepala sekolah dalam sambutannya berpesan untuk tetap belajar, tetap semangat dalam menempuh pendidikan.

Dengan rasa haru melihat peserta didiknya hadir yang hannya didampingi sang ibunda, dan lanjut Sawiyah dengan suara bergetar menahan haru.

“Bahwa bapak dan ibu guru masih tetap bersama kalian semua, jadi kalian jangan bersedih, masih ada bapak dan ibu guru yang selalu membimbing kalian sampai tamat selesai sekolah disini disekolah SDI Alhasanah,” ujar Sawiyah terharu dan tersendat suaranya.

Kegiatan santunan dalam rangka 1 muharram merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan SDI Alhasanah. Sebelumnya sekolah juga sudah mengratiskan 1 juta buku paket pelajaran sekolah.

“Bahwa pendemi covid 19 belum berakhir dan sudah banyak yang menjadi korban meninggal termasuk halnya orang tua siswa kami. Semoga pendemi covid 19 ini cepat berahkhir, dan kami berharap kegiatan santunan disekolah membawa manfaat, ” harap Sawiyah.

Kegiatan santunan ini juga dihadiri ustad Harun Alrasyd serta jajaran guru dan staf sekolah.

Diakhir acara ustad Harun Alrasyd memberi motivasi kepada ibu orang tua anak yatim penerima santunan agar tetap sabar dan tetap semangat dalam mengurus anak anak dan menjaganya.

“Kalian semua adalah kesayangan Nabi dan Allah SWT, “ujar Ustad diakhir acara. (Bumi)

Baca Juga :  Polsek Pondok Aren Amankan Tiga ABG