Beranda Berita Photo Nurul Iman Islamic School Berikan Beasiswa Keringan Biaya, Siswa Berprestasi Dan Anak...

Nurul Iman Islamic School Berikan Beasiswa Keringan Biaya, Siswa Berprestasi Dan Anak Yatim

BERBAGI

Ciledug, Beritatangsel.com — Yayasan Pendidikan Islamic Nurul Iman (Yapini) yang beralamat di jalan Hoscokroaminoto Gg. Masjid ll Sudimara Timur, Ciledug Kota Tangerang yang menyelenggarakan pendidikan tingkat Tk, MI (SDI) dan SMP, memberikan beasiswa dan keringanan biaya pendidikan sekolah bagi siswa berprestasi, anak yatim dan dhuafa.

Dengan Visi membentuk Insan Berahklakul Karimah yang menguasai iptek berlandaskan IMTAQ (tafakur, ta’awun, tawadhu, tawakal) dan misi mewujudkan lingkungan sekolah yang islami dan sikap perilaku santun, menciptakan suasana belajar kondusif serta kompetitif, menciptakan kreatifan siswa dalam proses belajar mengajar dan kegiatan belajar mengajar, mewujudkan suasana kekeluargaan antar sesama komunitas sekolah.

Sekolah ini yang lebih dikenal dengan nama Nurul Iman Islamic School ini siap hadir memberikan pelayanan pendidikan untuk semua lapisan masyarakat.

“Siapapun masyarakat boleh sekolah disini, dan kami memberikan beasiswa bagi siswa berprestasi dan keringanan biaya pendidikan bagi anak yatim dan dhuafa,” ujar Iip Fauzi kepala sekolah SMP Nurul Iman

Adapun fasilitas sekolah Nurul Iman diungkapkan Iip adalah gedung berlantai 2 milik sendiri beserta sarana dan prasarana sekolah lengkap dan memadai, adanya ekstra kulikuler sekolah berupa Pramuka, Marawis, PMR, Paskibra, Rohis, Tilawah, Muhadoroh, Pianika, Pencak Silat, Study Iptek, Rihlah dan Muhibbah.

“Siswa akan dibina dan dibimbing oleh guru yang memiliki dedikasi dan loyalitas serta berpengalaman. Pokoknya kami siap untuk memenuhi harapan orang tua siswa menjadi anak anak pintar dan cerdas yang sholeh dan sholeha tentunya dengan biaya terjangkau, “pungkasnya. (Red/bumi)

Baca Juga :  Bank Muamalat dan Baznas Berikan Beasiswa untuk Siswa Kurang Mampu