Beranda Berita Photo BEM KM PKN STAN Bersama POLRI Menggelar Vaksinasi Covid – 19, Mahasiswa...

BEM KM PKN STAN Bersama POLRI Menggelar Vaksinasi Covid – 19, Mahasiswa dan Masyarakat Umum Di Berikan Paket Sembako

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com — Dalam rangka mendukung program vaksinasi yang dilakukan oleh Pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid – 19, BEM KM PKN STAN (Sekolah Tinggi Keuangan Negara) bersama POLRI Menggelar Vaksinasi Covid – 19 Diberikan Paket Sembako Di Kampus STAN Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa (24/8 /2021).

Presiden Mahasiswa BEM KM PKN STAN, Ardiansyah Dwi P mengatakan kami melaksanakan program Sinergisitas BEM Seluruh Indonesia bersama POLRI Untuk Indonesia bangkit melawan pandemi.

“Sebanyak 3000 Dosis Vaksin Sinovac dan 3000 Paket Sembako Di Berikan Untuk Mahasiswa dan Masyarakat Umum” ucapnya kepada beritatangselcom.

“Antusias Masyarakat Sangat Luar biasa, Pendaftaran Registrasi Vaksinasi Indonesia Bangkit sejumlah 3000 itu sudah habis dalam waktu dua sampai tiga hari,” tambahnya.

“Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, per harinya 1000 dosis vaksin sinovac dan 1000 paket sembako diberikan kepada mahasiswa dan masyarakat umum,” ungkapnya.

“Kami berharap dengan adanya program Vaksinasi Covid – 19 ini tentunya dapat membantu di sekitar kampus dan juga bantuan sosial yang diberikan mampu membantu perekonomian masyarakat,” pungkasnya.

(Red/Alan Pratama)

Baca Juga :  Dana Pagelaran Pilkada Kota Tangsel Tunggu Pemkot