Beranda Berita Photo Walikota Tangsel Berharap Pengukuhan Paskibraka Dapat Memberikan Contoh Teladan Bagi Anak Muda...

Walikota Tangsel Berharap Pengukuhan Paskibraka Dapat Memberikan Contoh Teladan Bagi Anak Muda Di Tangsel

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com — Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Tangerang Selatan Tahun 2021.

Pengukuhan paskibraka yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan di siarkan secara langsung melalui virtual, di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan, Minggu, (15/8/2021).

Pengukuhan di lakukan kepada 50 pelajar terdiri dari 23 orang putra dan 27 orang putri yang merupakan hasil seleksi dari seluruh siswa – siswi SMA dan SMK se – Tangerang Selatan.

Dalam acara tersebut, Wali Kota memberikan pesan kepada seluruh anggota Paskibraka supaya dapat menjadi contoh teladan bagi anak muda di Tangerang Selatan.

“Anggota Paskibraka yang sudah dikukuhkan agar mampu memberi pengaruh yang positif terutama dalam mengkampanyekan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Wali Kota juga memberikan pertanyaan kepada anggota Paskibraka mengenai bagaimana perasaan setelah dirinya dikukuhkan untuk menjadi petugas dalam peringatan HUT ke – 76 Republik Indonesia .

“Coba saya minta dua kata mengenai perasaan kalian pada pagi hari ini,” kata walikota.

Pertanyaan tersebut kemudian dijawab oleh beberapa anggota Paskibraka, “salah satunya oleh Aisyah yang menyampaikan bahwa dirinya sangat bangga dan senang,”.

Wali Kota juga mengucapkan terima kasih kepada pembina, pelatih, pembimbing serta seluruh orang tua anggota Paskibraka yang telah memberikan dorongan serta motivasi, sehingga diharapkan mampu mengemban tugas dengan baik dalam pelaksanaan peringatan HUT ke – 76 Republik Indonesia, pungkasnya.

(Red/Alan Pratama)

 

 

Baca Juga :  Permudah Mudik Lebaran, Polsek Pondok Aren Dirikan 16 Gerai Vaksinasi