Beranda Berita Photo Pemkot Tangsel : Fokus Vaksinasi Siswa, PTM Tunggu Level PPKM Turun

Pemkot Tangsel : Fokus Vaksinasi Siswa, PTM Tunggu Level PPKM Turun

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com — Kota Tangerang Selatan, kini belum bisa menerapkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Sekolah-sekolah pun saat ini hanya dapat membuat persiapan untuk melaksanakan kebijakan itu, sembari menunggu turunnya status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari level 4.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Tangsel Taryono menegaskan, pihaknya sampai saat ini fokus pada pelaksanaan vaksinasi anak usia pelajar 12 tahun ke atas.

Selain itu, mereka memastikan kesiapan sarana prasarana protokol kesehatan di sekolah, sehingga pelaksanaan PTM terbatas nantinya benar-benar berjalan dengan baik.

”Kami terus menerus mempersiapkan diri, segala sesuatunya dipersiapkan di sekolah dan vaksinasi agar terbebas dari virus corona,” ucap Taryono saat dikonfirmasi, Jumat (13/8).

Taryono menjelaskan, PTM terbatas yang akan dilaksanakan di Tangsel berpedoman pada kebijakan pemerintah pusat, Hal itu berkaitan juga dengan status level di masa PPKM.

“PTM terbatas mengacu pada kebijakan pusat yang disampaikan Pak Presiden dan menteri, bahwa ketika status covid daerah menjadi level 3, 2 atau 1 maka diperkenankan PTM dilaksanakan secara terbatas,” kata Taryono.

(Red/Muhammad Imron)

Baca Juga :  Maju Jadi Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany Dinilai Bisa Peroleh Dukungan Dari Generasi Z