Beranda Berita Photo Monev Walikota Tangsel Bersama Forkopinda di Kecamatan Ciputat

Monev Walikota Tangsel Bersama Forkopinda di Kecamatan Ciputat

BERBAGI

BERITATANGSEL COM – Monitoring evaluasi covid-19 oleh walikota Drs. H Benyamin Davine. Kejari, Dandim 0506, ketua DPRD, Kadis Kesehatan, Polres, Kemenag Tangsel turut hadit bersama dalam evalusi covid, rabu ( 4/8.2021). yang dilakukan secara virtual zoom meeting dari kantor walikota Tangsel.

Tidak ketinggalan Camat Ciputat, Drs. H. Andi Patabay Ap. Msi. Sekcam Ir. H. Ali Akbar, beserta para kasi serta para lurah dan pejabat kelurahan sekecamatan ciputat. kepala Puskesmas serta kepala KUA.

Dasar pembahasan terkait pelaporan pandemi covid-19. di wilayah kecamatan ciputat. Camat H. Andy patabay mejelaskan berdasarkan kepatuhan masyarakat ciputat terhadap covid ini alhamdulillah sudah mencapai angka 85℅. sedangkan warga yang menjalani isoman karena diduga terpapar covid, warga yang sudah divaksin ataupun warga yang belum sempat vaksinasi, dan daftar warga yang berhak menerima bantuan sosial ( bansos) dari Kementrian sosial. Alhamdulillah wilayah kecamatan ciputat mendapatkan apresiasi dengan nilai yang cukup memuaskan, jelasnya

 

Kegiatan monitoring evaluasi dari walikota Tangsel ini diberlakukan untuk seluruh Kecamatan se-Kota Tansel, dimulai dari Kecamatan Pondok Aren, Ciputat, Ciptim, tujuannya dari evaluasi tersebut untuk memantau tingkat kepatuhan masyrakat terhadap protokol kesehatan dan alhamdulillah mulai ada perubahan yang signifikan ke arah yang lebih baik lagi terlihat zona covid-19 di kota tangsel bersetatus zona kuning, termasuk di Kecamatan Ciputat jelas Sekertaris Camat H. Ali Akbar. (Anto)

Baca Juga :  Kalemdiklat Polri Kunjungi Pos Pam TL. Froggy Ops Ketupat Lebaran 2023, Polres Tangsel Siap Siaga Laksanakan Pengamanan Dan Pelayanan Masyarakat