Beranda Berita Photo Petugas Gabungan Operasi PPKM Darurat Bagikan Sembako Pedagang Kaki Lima

Petugas Gabungan Operasi PPKM Darurat Bagikan Sembako Pedagang Kaki Lima

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com – Petugas Gabungan TNI – PORLI, DAN SATPOL PP TANGSEL melakukan kegiatan operasi PPKM Darurat bagikan sembako pedagang kaki lima di Tangerang Selatan, Jum’at (23/7/2021).

Kepala Bidang Penegakan Perundangan Undangan Satpol Tangsel Sapta Mulyana mengatakan Satpol PP Tangsel melakukan kegiatan operasi skala besar gabungan dengan unsur TNI – POLRI dimana kita terus memantau titik – titik yang di indikasikan terjadi banyak kerumunan terutama di pusat – pusat kuliner, ucapnya kepada wartawan.

“Dalam hal ini kita melakukan monitoring ke lapangan dan tetap mengayomi aktivitas masyarakat dengan batasan waktu yang telah di tetapkan dengan rasa aman dan nyaman,” tambahnya.

“Selain itu kita juga memberikan bantuan sosial berupa sembako dan menghimbau para pedagang kaki lima untuk menutup warungnya sesuai dengan batasan waktu yang telah ditentukan selama pemberlakukan masa PPKM Darurat,” ungkapnya.

“Secara keseluruhan aktifitas masyarakat sudah mengalami penurunan, seluruh para pelaku usaha sudah menyadari arti dari PPKM Darurat,” pungkasnya.

(Red/Alan Pratama)

Baca Juga :  Ditabrak Mobil Truck Dijalan Puspiptek Serpong, Tim DLH Tangsel Gerak Cepat Bersihkan Pohon Yang Tumbang