Beranda Berita Photo Terekam CCTV, Maling Tabung Gas 3 Kg Di Serpong

Terekam CCTV, Maling Tabung Gas 3 Kg Di Serpong

BERBAGI

Serpong, Beritatangsel.com — Terekam Kamera CCTV, pelaku pencurian tabung gas 3 kg di Jalan Astex Rt 03 Rw 004, Kel Lengkong Timur, Kec Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (3/7/2021).

Ar (31) Istri Korban, mengatakan peristiwa pencurian itu bermula sekitar pukul 11 : 15 wib, saya sedang menunggu warung, saat itu pelaku terlihat ada dua orang yang satu menunggu di sepeda motor dan yang satu berpura – pura ingin membeli rokok dan telur, ucapnya saat dihubungi beritatangselcom.

“Setelah saya sedang menimbang telur, lalu pelaku yang berpura – pura belanja membawa kabur dua tabung gas berukuran 3 Kg milik saya,” tambahnya.

“Kemudian saya mengejar kedua pelaku yang berusaha melarikan diri membawa kabur dua tabung gas 3kg, dan satu tabung gas 3 kg terjatuh, karena pelaku panik, mereka kabur mengarah ke Jombang, Ciputat,” ungkapnya.

“Selanjutnya saya menghubungi suami yang sedang berbelanja yang tidak jauh dari lokasi, untuk melaporkan kejadian tersebut kepada Polres Tangerang Selatan beserta barang bukti dari rekaman kamera CCTV,” pungkasnya. (Red/Alan Pratama)

Baca Juga :  Bang Ben Ajak Mahasiswa Atasi Masalah Urbanisasi