Beranda Berita Terkini Pemilihan Ketua Karang Taruna Sub RW 02 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Neglasari Kota...

Pemilihan Ketua Karang Taruna Sub RW 02 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang Periode 2021-2024

BERBAGI

Kota Tangerang, Beritatangsel.com – Karang Taruna Kelurahan Mekarsari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang menggelar acara Pemilihan Ketua sekaligus Serah Terima Jabatan (Sertijab) berjalan lancar di wilayah RW 02, pada Rabu 16 Juni 2021.

Setelah terpilihnya sebagai Ketua Karang Taruna Sub RW 02 Sultan Fauzi di Kelurahan Mekarsari untuk periode 2021-2024 dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari ketua yang lama.

Dengan kesempatan pembukaan, Ketua Karang Taruna tingkat Kelurahan Mekarsari M. Nurhadi atau di sapa Bolot mengutarakan apresiasi dan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada warga di RW 02 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang.

“Kami atas nama Panitia Pelaksana Karang Taruna Kelurahan Mekarsari mengucapkan terima kasih kepada warga yang ada di RW 02, dan mohon maaf apabila ada kekurangan dalam menyusun acara pemilihan Ketua Karang Taruna Sub RW 02,” ungkap Hadi dalam sambutannya.

Lebih jauh Hadi mengatakan, Pemilihan Ketua Karang Taruna Sub RW 02 ini untuk membantu Karang Taruna tingkat Kelurahan Mekarsari, dengan adanya Karang Taruna Sub RW 02 sangat membantu kami dan warga dalam koordinasi di setiap RW.

“Saya berharap siapapun yang terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Sub RW 02 bisa bekerja sama dalam segala hal, terutama dalam hal positif untuk para pemuda dan warga RW 02,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Sub RW 02 terpilih Sultan Fauzi mengatakan, saya berharap dengan adanya amanat dari warga dan para pemuda dengan terpilihnya saya dan pengurus baru untuk selalu semangat, aktif dan inovatif menjadi pioner untuk kegiatan di lingkungan, terutama dalam bidang sosial dan kepemudaan. Dalam kondisi seperti inilah pemuda sangat berperan penting melawan virus yg sedang mewabah bersama-sama dengan masyarakat senantiasa menerapkan protokol kesehatan dan kita sama-sama membangun dan meningkatkan ekonomi produktif dalam kepedulian terhadap lingkungan sosial masyarakat, pungkasnya.
(Farhan)

Baca Juga :  Kapolsek Teluk Naga Bersama Jajaran Laksanakan Jum'at Keliling Serta Bagikan Masker Untuk Jama'ah Sholat Jum'at