Beranda Berita Terkini Dua Ruko Ludes Terbakar Di Ciputat, Damkar Tangsel Kerahkan 4 Unit Mobil

Dua Ruko Ludes Terbakar Di Ciputat, Damkar Tangsel Kerahkan 4 Unit Mobil

BERBAGI

Beritatangsel.com–Kebakaran Dua Ruko Di Jalan Ki Hajar Dewantara, Rt 003 / Rw 005, Kelurahan Sawah Lama, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (13/6/2021) Sekitar Pukul 13 : 50 WIB.

Achmad (Komandan Pleton Charlie Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Tangerang Selatan) menjelaskan Unit Damkar Tangsel sebelumnya mendapatkan informasi sekitar pukul 14 : 00 WIB, kami mengerahkan sebanyak 4 unit mobil dan 1 unit mobil resque dengan 14 personil untuk memadamkan api di lokasi kejadian, karena banyak sekali bangunan yang mudah terbakar, Ucapnya saat dihubungi beritatangselcom.

“Penyebab Api berasal dari kebocoran Tabung Gas Kompor (OVEN) Di Toko Kopi Janji Jiwa sehingga menyambar ke toko sebelahnya, kurang dari satu jam api berhasil kami padamkan,” Tambahnya.

“Kerugian dari dua toko yang terbakar kurang lebih mencapai 200 juta,” Ungkapnya.

“Tidak ada korban jiwa, satu orang berinsial S (22) mengalami luka berat dan satu orang berinisial H (20) mengalami luka ringan sudah ditanggani keduanya dan dua orang wanita berinsial A (20) dan V (20) selamat,” Pungkasnya. (red/alan)

Baca Juga :  PPDB Tangsel Tanggal 29 Juni Hingga 2 Juli