Beranda Berita Terkini Warga Melaksanakan Kerja Bakti Pembangunan Masjid Zamrod Ihsan Al-Amin

Warga Melaksanakan Kerja Bakti Pembangunan Masjid Zamrod Ihsan Al-Amin

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com – Alhamdulillah hari ini bersama warga masyarakat yang ada di sekitar masjid Zamrod Ihsan Al-Amin, melaksanakan kerja bakti untuk COR kolom lantai masjid zamrod ihsan al-amin.
Bpk,Tugiman selaku ketua RT dan pembina sekaligus yang intruksikan para pekerja yang harus dikerjakan, sangat merespon kodalam sepenuhnya dalam kegiatan pembangunan mesjid Zamrod Ihsan Al Amin ini.dan untuk ibu-ibu dan warga yang ikut serta membantu untuk konsumsi berupa makanan dan minum.
bersama Pengurus Zamrod Ihsan Al Amin beserta Warga untuk santap siang yang sudah disediakan oleh ibu-ibu.

 

 

Kerja bakti pembangunan Masjid Zamrod Ihsan Al Amin bersama masyarakat di Jalan Elang IV No144 RT 004RW 001, Kelurahan Sawah , Kecamatan Ciputat , dilaksanakan secara bergotong-royong..

Ketua Yayasan ZIA Dr,Eman Sulaem\n M.s.i., mengucapkan terimakasih sebesar – besarnya kepada seluruh pihak yang sudah dengan tulus untuk membantu pelaksanaan kerja bakti dalam proses pembangunan masjid yang kita cintai ini, Masjid ini insya Allah akan dibangun 2 lantai, kami berharap kita bersama – sama membangun masjid yang kita banggakan dan cintai ini,”tuturnya Dr.Eman Sulaeman M.s.i.

Dilokasi tampak hadir Bp. Tugiman Bapak kuswantoro Haji WaluyoJS ketua pembangunan masjid Bp.narwanto,Bp,Harmoko Tim Arsitek
Alhamdulillah hari ini bersama warga masyarakat yangada di sekitar masjid melaksanakan kerja bakti.dan untuk ibu-ibu dan warga yang ikut serta membantu untuk konsumsi berupa makanan dan minum.
bersama Pengurus Zamrod Ihsan Al Amin beserta Warga untuk santap siang yang sudah disediakan.

Penyampaian Sumbangan Pimpinan Bapak Suyoto Jamil Dengan Semangat gotongroyong, semakin terjalin hubungan komunikasi yang harmonis ditengah masyarakat khususnya di tengah warga lingkungan kelurahan sawah ini sehingga proses pelaksanan pembangunan masjid, dapat berjalan lancar dan lebih cepat diselesaikan, sehingga dapat dipergunakan warga dan jemaah menjalankan ibadah nantinya.”tutupnya.

Baca Juga :  Aniaya Teman Sendiri Dua Pelaku Diciduk Tim Vipers Polsek Serpong

Jika masyarakat ingin menyampaikan bantuan dan donasi, silahkan salurkan/transfer:

Rekening BRI Cabang Ciputat.
No.Rek 0382-01-000-95630-0
a/n YAYASAN ZAMROD IHSAN AL-AMIN

(Hasan)