Beranda Berita Photo Kapolri Resmikan Gedung Baru Presisi Polres Kota Tangerang Dan 100 Ribu Rumah...

Kapolri Resmikan Gedung Baru Presisi Polres Kota Tangerang Dan 100 Ribu Rumah Personel

BERBAGI

Banten, Beritatangsel.com — Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si meresmikan gedung presisi polres kota tangerang dan 100 ribu rumah personel dan aparatur sipil negara porli ,pada jum’at (4/6/2021).

Drs. Listyo Sigit Prabowo (Kapolri Jenderal Polisi) mengatakan, “saya mengucapkan selamat untuk acara peresmian gedung presisi polres kota tangerang dan terimakasih kepada bapak bupati dan jajaran yang terus berkomitmen dalam pembangunan polres kota tangerang,” ucapnya kepada wartawan.

Kapolri berharap peresmian gedung bisa mewujudkan transformasi menuju polri yang presisi dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.

konsep gedung yang mengusung smart building ini dapat mendukung peningkatan kualitas pelayanan publik polri.

Saya ucapkan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung keberhasilan program pembangunan 100 ribu rumah personel dan aparatur sipil negara polri merupakan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan pegawai personel polri, tambahnya.

“Semoga pembangunan polres kota tangerang dengan konsep smart building dapat mendukung perubahan yang lebih baik terhadap pelayanan porli,” ungkapnya.

Dikatakan kapolri, pelayanan publik yang baik dapat menciptakan kedekatan dengan masyarakat dan bisa quick respons untuk menyelesaikan masalah-masalah yang ada di masyarakat, pungkasnya, (red/alan).

Baca Juga :  Cegah Polusi Udara, Pemkot Tangsel Gelar Uji Emisi Di Bintaro