Beranda Berita Photo SAHABAT BERBAGI TANGSEL MENGGELAR KHITANAN MASSAL DAN SANTUNAN DI PONDOK AREN

SAHABAT BERBAGI TANGSEL MENGGELAR KHITANAN MASSAL DAN SANTUNAN DI PONDOK AREN

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com — Sahabat berbagi tangsel menggelar bakti sosial dengan tema ” meraih keberkahan dengan saling berbagi ” berupa khitanan massal dan santunan anak yatim di kelurahan pondok aren, sabtu (29/5/2021).

Masyarakat terlihat antusias dengan kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh sahabat berbagi tangsel, menggandeng perwakilan walikota tangsel,lurah pondok aren, camat pondok aren,binamas, bhabinkamtibmas, linmas, dan pihak lainnya.

Nampak sejumlah orang tua membawa anak-anaknya untuk bergiliran khitanan massal dan santunan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Ida Farida (ketua sahabat berbagi tangsel) mengatakan kegiatan sosial ini merupakan wujud bentuk kepedulian terhadap sesama,ucapnya kepada beritatangselcom.

Untuk melakukan kegiatan khitanan massal mengerahkan tenaga medis dari Klinik Sehat Sukarela (KSS), tambahnya.

Ida beserta anggotanya mengaku rutin mengadakan kegiatan sosial secara bertahap ke sejumlah wilayah tangerang selatan bahkan di berbagai wilayah, ungkapnya.

Harapannya dengan pelaksanaan Khitanan massal dan santunan yang dilakukan pihaknya, mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan anak yang dikhitan agar bisa melaksanakan secara bersama-sama, pungkasnya. (red/alan)

Baca Juga :  Airin Lakukan Evaluasi Penanganan Covid di Tangsel