Beranda Berita Terkini Swab Antigen Gratis Polsek Pamulang Tembus 1000 Peserta

Swab Antigen Gratis Polsek Pamulang Tembus 1000 Peserta

BERBAGI

Pamulang, Beritatangsel.com — Kehadiran warga Masyarakat Pamulang yang begitu antusias untuk melaksanakan swab Antigen gratis di Posko Pelayanan Polsek Pamulang di hari ke 12 Jum’at, (28/5 2021).

Ini wujud kesadaran tentang kesehatan serta memahami bahwa wabah Covid- 19 ini masih ada bahkan menyadari pula bahwa Pasca Idul Fitri kemudian Pasca arus balik selesai mudik akan berdampak meningkatnya sebaran wabah Covid-19.

Tentunya bersyukur atas layanan Swab gratis di Polsek Pamulang ini yang melibatkan tenaga medis dari Puskesmas Pamulang, ujar salah seorang warga pamulang.

Kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo, SH, MH mengatakan Sinergi unsur terkait di Wilayah Pamulang sangat baik, Kapolsek, Camat dan Kepala Puskesmas turun langsung ke lapangan begitu juga sosialisasi Polsek Pamulang kepada masyarakat sampai ke bawah RT, RW benar-benar di rasakan manfaatnya.

Dengan kesadaran Swab Antigen maka masing-masing masyarakat dapat mengetahui kondisi kesehatan terkait sebaran Covid-19 karena didapati yang OTG ternyata saat di Swab hasilnya Reaktif.

Dari pantauan hari ke 12 layanan di Polsek Pamulang dokter Puskesmas turun langsung, layanan cepat karena personil Polsek Pamulang respon cepat dan Protokol kesehatan pun nampak dilalui dengan baik, Cek Suhu, cuci tangan dan Handsanitazer tersedia.

Data Swab antigen di hari ke 12 ini mencapai lebih dari 1000 warga yang telah melaksanakan Swab Gratis.

Kami bersungguh-sungguh dalam mengantisipasi secaran Covid-19 ini karena ancaman Covid-19 ini belum berakhir, terang Kapolsek.

Lanjut Kompol Sujarwo menambahkan Kami himbau warga masyarakat agar berhati-berhati, waspada agar taati Protokol Kesehatan sesuai ketentuan,” ujar Kapolsek Pamulang,

Kami sinergi kususnya dengan Dokter Puskesmas akan laksanakan 3 T untuk memutus mata rantai sebaran Covid-19 turun bersama 3 Pilar, selain itu juga monitoring Update perkembanganya melalui Vidio Call, menempel Stiker dirumah warga yang isolasi mandiri melibatkan RT, RW & Lurah, pungkas Kompol Sujarwo, SH. MH. (red)

Baca Juga :  Cantik dan Berprestasi, Ladyva Pinke Andrea Sukses Membangun Bisnis Kuliner