Beranda agama Kerja Bakti Memadatkan kolom lantai Pembangunan Masjid Zamrod Ihsan Al-Amin Sawah Ciputat...

Kerja Bakti Memadatkan kolom lantai Pembangunan Masjid Zamrod Ihsan Al-Amin Sawah Ciputat Tangsel

BERBAGI

TANGERANG SELATAN – Kerja bakti pembangunan Masjid Zamrod Ihsan Al Amin bersama masyarakat di Jalan Elang IV No144 RT 004RW 001, Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, dilaksanakan secara bergotong-royong..

Ketua Yayasan ZIA Dr. Eman Sulaeman M.S.i. mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang sudah memprakarsai dengan tulus untuk membantu pelaksanaan kerja bakti dalam proses pembangunan masjid yang kita cintai ini, Masjid ini insya Allah akan dibangun 2 lantai, kami berharap kita bersama-sama membangun masjid yang kita banggakan dan cintai ini,” tuturnya.

Hadir dalam kerja bakti, Pembina Yayasan ZIA ketua DKM ZIA , Drs. Mukhtar Gozalim, Ag. Drs. Wahid Maulana, Tarno, Iriyadi, Giman, Warsiyanto, M. Aifsalam, Sadewo, H. Hidayat, Fabanyi, Noor Baidi, Bunadi, Jayadi, Timin, dan 10 pekerja yang berasal dari Sindang laut diantara nya :
Andi (kepala tukang) Tata Edi, Odong Sastra Anif, Asep, Herdi, Ate, Kadma, yang mengerjakan tugas nya sesuai bidang nya dan arahan dari mandor lingkungan, di bantu para Unsur Yayasan Zia dan tanah wakaf seluas 4450 M persegi pemberi wakaf.
Tampak para pekerja yg memadattkan tanah urugan pada kolom lantai dengan menggunakan alat Stemper.
ada yang membersihkan puing-puing sisa bangunan,

Penyampaian Sumbangan Pimpinan Bapak Suyoto Jamil Dengan Semangat gotongroyong, semakin terjalin hubungan komunikasi yang harmonis ditengah masyarakat khususnya di tengah warga lingkungan kelurahan sawah ini sehingga proses pelaksanan pembangunan masjid, dapat berjalan lancar dan lebih cepat diselesaikan, sehingga dapat dipergunakan warga dan jemaah menjalankan ibadah nantinya.” tuturnya

Istirahat untuk mkn siang yang telah di siapkan
Bpk,Tugiman selaku ketua RT dan pembina sekaligus yang intruksikan para pekerja yang harus dikerjakan.sangat merespon dalam sepenuhnya dalam kegiatan pembangunan mesjid Zamrod Ihsan Al Amin ini.

Baca Juga :  Dpc PPP Tangsel Bagikan Daging Kurban ke Warga Kademangan

Bantuan ini adalah Swadaya Masyarakat lingkungan Tingkat Rt, Dan Juga Para Donatur serta jamaah pengajian Zamrod Ihsan Al Amin yang mana telah sama-sama berupaya membantu untuk pembangunan masjid Zamrod Ihsan Al Amin.
Lahan Tanah Wakaf 4450 M2 untuk Masjid Zamrod Ihsan Al Amin
“Ini semua inisiatif bersama, agar kenyaman tempat ibadah lebih nyaman” ujarnya
Bersyukur atas bantuan yang diberikan warga mengungkapkan rasa bahagianya karna warga sekitar dan terutama pada keluarga pemberi Wakaf..

“Terimakasih kepada seluruh warga, kerabat dan para tokoh, yang telah membantu bantuan ini menjadi berkah. Alhamdulillah

Pembangunan Masjid Zamrod Ihsan Al Amin dan kepada masyarakat yang ingin mendonasikan sebagian rezekinya dapat menyalurkan/transfer ke rekening “Rekening Yayasan ZAMROD IHSAN AL AMIN
0382 01000 956300 BRI CAB. CIPUTAT,
Pungkas SUYOTO JAMIL.

(Hasan)