Beranda Berita Terkini Rapat Panitia Pembangunan Masjid Ihsan Al-Amin dan Penyusunan Rencana Kerja Tahap III

Rapat Panitia Pembangunan Masjid Ihsan Al-Amin dan Penyusunan Rencana Kerja Tahap III

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Pembangunan Masjid Zamrod Ihsan Al Amin Kota Tangerang Selatan sedang berlangsung, diantaranya pembentukan lantai kerja dan melakukan pekerjaan kolom masjid.

Untuk mengetahui kemajuan pembangunan yang dilaksanakan, diadakannya rapat Pemaparan Pembangunan Sabtu 22 Mei 2021 Pukul 10:00 : 00 WIB, bertempat di Aula Masjid Zamrod Ihsan Al Amin. Rapat ini dilakukan penyedia jasa pembangunan mesjid, yakni H.waluyo Ketua pembangunan (ZIA), Harmoko (team arsitek), Nugraha Budi (team arsitek), Narwanto (team arsitek), Miko. (Arsitek), Dr. Eman Sulaemam, M.Si. (ketua yayayasan zia), Drs. Muktar Gozali, M.Ag. (ketua DKM Zia), Suyoto Jamil (Sekertaris), Tugiman (Ketua Rt dan pembina), H. Hidayat fabanyo (pembina), Kuswantoro (Bendahara dan pembina),
Ahmad Barata. Rapat pemaparan ini sebagai laporan kemajuan dari penyedia jasa pembangunan masjid Zamrod Ihsan Al Amin kepada panitia pembangunan.

Pada kesempatan ini turut dibahas dalam pembukaan dari Dr. Eman Sulaeman, M.Si selaku ketua Yayasan Zamrod Ihsan Al Amin, Waluyo Sambutan Team Arsitek, Nugraha Budi Pembahasan mengenai Penyampaian Hasil Kesepakatan yakni :

1. Target Struktur Tahap lIl -+ 2bulan Urugan -+ 200 m3,

Kekurangan urugan diputuskan untuk mendatangkan urugan dari luar (beli limbah cor),

Dumtruk -+ 6 m3 harga Rp.600.000 x 30 rit, Perataan dengan stmper.

Sedangkan pekerjaan kolom, Bekisting Menggunakan PO 1 muka rangka hollow.
-50 x 50 x 400 = 2 Batang
-40 x 40 x 400 = 40×40 modif 12 Batang
-30 x 40 x 400 = 40×40 Modif 12 Batang

Pekerjaan Lantai Kerja
-Mewah M6+B.O
Void untuk Lift tetap Disediakan
Sparing M E P
Perhitungan Balok + Plate 1/4 zone Diminimalkan

2. Ijin Mendirikan Bangunan (IMB).

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Zamrod ihsan Al Amin Menghimbau kepada seluruh anggota Panitia agar Rapat nanti dapat berjalan dengan baik serta dapat dilaksanakan sesuai dengan prinsip-prinsip kebersamaan yaitu diantaranya keterbukaan, akuntabel, efisiensi dan berkelanjutan. Yang dihasilkan nanti benar-benar Sesuai dengan ketentuan Buat.Setelah dilakukan pembahasan terhadap materi, selanjutnya seluruh panitia pembangunan Masjid menyepakati beberapa hal yang berketetapan menjadi kesepakatan akhir dari Rapat Sesuai arahan dari Bp Ketua Pembangunan H.Waluyo, supaya tertib melaksanakan tahapan-tahapan dan lebih cermat dalam penggunaan Dana disesuaikan yang sudah di susun.

Baca Juga :  Ingin Liburan Tidak Banyak Menguras Dompet Dan Menyenangkan? Yuk Ikuti 10 Tips ini!

Acara rapat ditutup oleh ketua Yayasan zamrod ihsan al amin Dr, Eman Sulaeman, M.Si, Alhamdulillah semua sekarang apa yang kita rencanakan Berjalan lancar. (Hasan).