Beranda Berita Photo Karang Taruna Kelurahan Sawah Ciputat Tangsel Bagikan 1000 Takjil

Karang Taruna Kelurahan Sawah Ciputat Tangsel Bagikan 1000 Takjil

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Bulan Ramadan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Muslim di Indonesia bahkan dunia. Bulan Ramadan juga dimanfaatkan oleh berbagai kalangan untuk berbagi.

Salah satu amal baik yang sering dilakukan oleh sebagian besar orang di bulan Ramadan ini adalah memberi makanan buka puasa kepada orang lain karena ada beberapa keutamaan.

Sehingga, di beberapa tempat seringkali ditemui takjil gratis yang disediakan oleh orang yang ingin berbagi di bulan Ramadan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Karang Taruna Kelurahan Sawah Ciputat Tangsel, melaksanakan Berbagi 1000 Takjil Gratis Untuk Masyarakat Sekitar dan para pengguna jalan, Tepat nya di Jl. Kh. Dewantara Kelurahan Sawah Kecamatan Ciputat Tangerang Selatan.

Ketua pelaksanaan Aji setiawan yang biasa disapa (aji) menerangkan, anak-anak muda yang kreatif, ketua lingkungan, ketua rukun warga mengusulkan kepada kami untuk mengadakan bagi bagi takjil, saya sangat merespon sekali kegiatan ini karena sangat membantu sekali terutama warga di lingkungan kami ini untuk berbuka puasa.

“sementara ini kita bagi-bagi takjil dan ini adalah program rutin setiap Ramadhan, Insya Allah kita masih tetap berlanjut untuk melakukan kegiatan sosial lainnya,jadi masih terima bantuan dari pihak mana saja yang kira-kira mau mendonasikan sebagian hartanya kepada kami. Jadi siapa aja yang mau menyisihkan sebagian hartanya ya kami selalu siap makanya kami masih buka sampai ke depan” imbuhnya Aji Setiawan

Ketua Karang Taruna Kelurahan Sawah Firdaus Choir menambahkan, Saya serta pengurus sangat berterima kasih kepada masyarakat Kelurahan Sawah yang telah mendukung baik doa maupun rejekinya untuk kegiatan yang kami lakukan. Juga ucapan terima kasih kepada Pokdar Kamtibmas Ring 213 yang telah membantu dalam PAM kegiatan tersebut, sehingga kegiatan berbagi 1000 takjil berjalan dengan lancar.

Baca Juga :  Berbagi Berkah, Caffe Kopi NION Bersama Remaja WARBAT (warung sebat) Bagi-Bagi Takjil

“Ini adalah salah satu upaya kami dalam berbuat kebaikan, kami mencoba untuk meningkatkan jiwa sosial antar sesama dan peduli sesama untuk berbagi ditengah Pandemi Corona,” Jelas Firdaus

Selanjutnya Aiptu Eka p. Ditempat yang sama menyampaikan Saya berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, Untuk itu dalam kegiatan ini sangat dibutuhkan peran serta aktif semua pihak untuk membantu. tutup Aiptu

Eka