Beranda Advetorial PEMKOT TANGSEL GELAR OPERASI GABUNGAN KETUPAT JAYA 2021

PEMKOT TANGSEL GELAR OPERASI GABUNGAN KETUPAT JAYA 2021

BERBAGI

Beritatangsel.com–Pemerintah Kota Tangerang Selatan Bersama Petugas Gabungan TNI, Porli, Dishub Dan Satpol PP Melakukan Apel Di Halaman Balai Kota Tangerang Selatan , Jalan Maruga, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (5/5/2021).

Operasi gabungan yang dipimpin langsung benyamin davnie (walikota tangerang selatan) Didampingi Pilar Saga Ichsan (wakil walikota tangerang selatan) beserta pimpinan forkomida (forum koordinasi pimpinan daerah) dan petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Porli, Dishub Dan Satpol PP.

Benyamin Davnie (walikota tangerang selatan) menjelaskan pemerintah kota tangerang selatan berkerjasama dengan petugas gabungan untuk melakukan pengawasan terhadap situasi menjelang hari raya idul fitri 1442 h, ucapnya.

Adapun tujuan operasi ketupat jaya 2021 ini guna melakukan koordinasi terkait persiapan petugas gabungan dalam melaksanakan pengamanan saat hari raya idul fitri 1442 h dan penanganan pencegahan penyebaran virus covid – 19, tambahnya.

Benyamin menambahkan demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif, seluruh masyarakat di harapkan agar mematuhi peraturan yang sudah ditentukan oleh pemerintah, ungkapnya.

Pemerintah kota tangerang selatan masih terus berupaya melakukan penanganan virus covid-19 di wilayah tangerang selatan, pungkasnya. (Red/Alan)

Baca Juga :  Pilot Sriwijaya Air Tewas di Kamar Apartemen Diduga Sakit