Beranda Berita Photo Antusias Jamaah Masjid Zamrod Ihsan Al-Amin, Merayakan Hari Ulang Tahun RT Tugiman...

Antusias Jamaah Masjid Zamrod Ihsan Al-Amin, Merayakan Hari Ulang Tahun RT Tugiman dan Suyoto Jamil

BERBAGI

Beritatangsel.com – Ketua RT 004/001 sawah Ciputat TUGIMAN Dan Bapak SUYOTO JAMIL. yang Ke 51 (suyoto jamil)merangkap sebagai sekertaris yayasan zamrod ihsan al amin.merayakan Hari Ulang Tahun ke-70 (Tugiman )pada hari ini, Minggu (02/05/2021). Sejumlah ucapan selamat berdatangan dari para jamaah masjid zamrod ihsan al amin.

Salah satunya Utadz H.Win Amar. yang merasa mendapat banya hal dari sosok RT.

“Disiplin, kami dapatkan kesetiaan, kami temukan pengetahuan, diberikan kepemimpinan, diajarkan bijaksana, diperlihatkan sportivitas, dilakonkan respect, dipraktikkan dan riang gembira, pun kami rasakan. Selamat ulang tahun Pak Rt Tugiman dn suyoto jamil panjang umur sehat selalu,” ujarnya.

Bapak Suyoto Jamil

Sejurus itu, Ketua Yayasan zamrod ihsan al amin Dr,H.Eman Sulaeman M,S.i. juga menyampaikan ucapan serupa.
Selamat Ulang Tahun ke-70 Bapak Tugiman dan Bapak suyoto jamil yang ke 51 Semoga panjang umur, senantiasa sehat dan tetap menjadi inspirasi serta teladan bagi kami.
Ucapan selamat juga datang dari panitia pembangunan masjid zamrod ihsan al amin yang juga , berharap ulang tahun Bp.Tugiman

Bapak Tugiman

“Selamat ulang tahun ke-70 guru, mentor dan orang tua kami Bapak Tugiman dan Bapak Suyoto jamil yang ke 51 Sehat selalu dan diberi umur panjang dalam keberkahan Tuhan YME,” ujar Drs,Ustad Wahid Maulana. (Hasan)

Baca Juga :  TPA Nurul Jihad Meriahkan Malam Tahun Baru Islam Dengan Pawai Obor