Beranda Berita Photo Team ARCHITECT Pembagunan Masjid zamrod Ihsan Al-Amin Kelokasi

Team ARCHITECT Pembagunan Masjid zamrod Ihsan Al-Amin Kelokasi

BERBAGI

Beritatangsel.com – Pembangunan Masjid adalah pendirian rumah Allah SWT yang hanya bisa dilakukan atas kehendak-Nya dan dilakukan secara bersama-sama (berjamaah), karena kecintaan dan rasa syukur kita kepada-Allah SWT. Allah SWT juga menjanjikan pahala yang besar bagi seseorang yang membangun masjid, sebagaimana yang disebutkan dalam hadits.

Dari ARCHITECT ( Bp.H.waluyo Bp.Nugraha Budi Santosa, Bp.Miko, Bp.Harmoko.dan Perwakilan ketua rt bpk tugiman.ustad h.win amar )sebagai kontraktor berpengalaman dalam mendesain Sebuah Bangunan Gedung sangat memperhitungkan penataan ruang, sanitasi, keindahan, kualitas material yang di pergunakan untuk pembangunan sebuah Masjid jl.Elang IV no 144 Rt.004/001.kelurahan Sawah Kecamatan Ciputat dan perwakilan dari PT Jayamix survei lokasi Bp.syahrudi, bp heri abdilah.

PANITIA PEMBAGUNAN MASJID ZAMROD IHSAN AL-AMIN Pembangunan ini kita butuh dukungan dari semua pihak, yang didalamnya ada masyarakat adat sebagai pemilik hak ulayat, Pemerintah, begitu juga warga yang berada di masjid Zamrod Ihsan Al-Amin”.
Agar pembangunan sehingga kedepannya masjid ini dapat terbangun dengan baik dengan memiliki lokasi parkiran yang memadai agar tidak menggangu jalan umum.

Pemilik YAYASAN ZAMROD IHSAN AL AMIN Pembangunan Masjid zamrod ihsan al amin Luas Bangunan LT.1 : 648.75m² , Luas Bangunan LT.2 : .648.75m², Luas Total Bangunan : .1.297.5m², Anggaran Biaya : 8M PembangunanMasjid Yayasan Zamrod Ihsan Al Amin ” dan kepada masyarakat yang ingin memlndonasikan sebagian rezekinya dapat menyalurkan/transfer ke rekening “Rekening BRI Cabang Ciputat. No.Rek 0382-01-000-95630-0 a/n YAYASAN ZAMROD IHSAN AL-AMIN ” tutupnya (Hasan)

Baca Juga :  Mantap!!! 6 Manfaat Ketan Hitam Ini Belum Banyak Diketahui, No 6 Ngga Nyangka