Beranda Berita Photo Kabar Gembira Bagi Penerima BST Tahap 3 dan 4 Kota Tangsel Sudah...

Kabar Gembira Bagi Penerima BST Tahap 3 dan 4 Kota Tangsel Sudah Cair

BERBAGI
Lurah Ciater Rahmat Kurnia SH

Serpong, Beritatangsel.com – Bagi masyarakat Kota Tangsel yang menerima bantuan langsung tunai (BST) tahap 3 dan 4. mulai cair pada hari kamis ( 15/04/21). kabar gembira ini telah dirasakan oleh masyrakat Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong Kota Tangsel, yang kemarin pagi warga tersebut dengan membawa surat undangan dan dokumen persyaratan yang telah di tetapkan oleh kemensos untuk pengambilan BST tersebut.

“Dari pantuan awak media pembagian BST dibagi 4 tempat yaitu : di Aula Kelurahan Ciater, SDN 1. Ciater tengah, saung warga RW. 01( Ciater barat). rumah BPK.RW. 08. semua ini untuk bertujuan menghindari kerumanan warga dan pengedepankan protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19, jelas Lurah Ciater Rahmat Kurnia ( Rino) SH.

Rino juga berharap dengan adanya BST ini minimal bisa mengurangi beban hidup warga itu sendiri dan pada dasarnya kita semua juga terdampak oleh pandemi Covid-19. cuma, ada sekala prioritas yang lebih berhak menerima bantuan BST tersebut ujar Rino yang besahaja ini.

“Dalam proses pembagian BST di Kelurahan Ciater ini selain Lurah beserta jajarannya, dari unsur Binamas, Babinsa, dan Satpol PP, turut terlibat dalam mengawasi jalan pembagian BST, yang berjalan lancar, aman dan tertib. (Anto SH)

Baca Juga :  Pemberdayaan Perempuan Jadi Misi PKM Unpam Di Bogor