Beranda Berita Photo Kerja Bakti Bersama Warga Lingkungan Masjid Zamrod Ihsan Al-Amin, Ini Kata Pengurus...

Kerja Bakti Bersama Warga Lingkungan Masjid Zamrod Ihsan Al-Amin, Ini Kata Pengurus DKM

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM – Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT, kami dari pengurus DKM miZIA kembali mengadakan rapat jamah dan pengurus untuk mempersiapkan rencana-rencana kedepan dalam melayani jamaah masjid khususnya di sekitar , Jalan Elang lV No. 144 Rt. 004 Rw. 001 kelurahan sawah kecamatan Ciputat kota tangerang selatan.

Bpk. Tugima Selaku ketua Rt dan pembina Pembaguanan masjid zamrod ihsan al aminaaaawa Sehubungan dengan pembangunan yang akan dilaksanakan ,minggu (11April 2021).

Warga kel sawah ciputat semangat kerja bakti dan mendukung suksesnya pelaksanaan pembangunan masjid zamrod ihsan al amin. ujarnya.yaitu warga Sawah Ciputat Rt, 004/001 melaksanakan kerja bakti rutin setiap hari ujarnya.

Tidak hanya bapak – bapak akan tetapi ibu – ibu majelis talim TarbiyatunNisa yang yang diketuai oleh Ibu Arziyenti dan Ibu Erna Hadir juga KETUA MAJELIS TALIM TARBIYATUN NISA ibu Nurhayati Hatta Beserta Jamaah, juga ikut serta membantu dalam kegiatan kerja bakti di areal masjid zamrod ihsan al amin tersebut.

Kegiatan dimulai dari pukul 07.00 sampai 11.30 WIB. Kemudian diteruskan dari jam 13.00 sampai 16.30 WIB. Kegiatan ini akan terus berlangsung begitu semangat warga melaksanakan kerja bakti.turut hadir pengurus pembangunan ZIA.Bp.Harmoko (team arsitek)Bp.Utadz H. Win. Amar, Bp.Ustadz Harun.Al. Rasyid, S, pd, i, Bp. Ustadz Drs, Wahid Maulana, Bp. Dr, Eman Sulaeman M, s, i.Bp.Ustadz Noor Baidi, Hidayat,Bp.Tarno,Bp.Suyoto,Bp,Jayadi,Bp.kuswantoro,Bp.slamet,Bp.Aip,Bp.Bilal,Bp.Hidayat .Bp.Salam,Bp.Aulia,Bp.Dr,Reza,dan turut hadir Bp. Halimi mantan ketua Rt. 004/001Serta tokoh Tokoh masyarakat membantu dalam kegiatan kerja bakti di areal masjid zamrod ihsan al amin tersebut.

Kegiatan dihentikan sementara untuk makan siang bersama yang telah di siapk\n oleh panitia Ibu-ibu majelis talim.

Disela istirahat makan siang ketua RT menyampaikan kepada masyarakat untuk kerja bakti yang dilaksanakan hari ini sampai selesai untuk pengecoran tapak cakar ayam dan slup. Ujarnya. Tugiman

Baca Juga :  Kapolda Metro Jaya Menerima Uang Rp 53 Miliar Dari Kota Tangsel

Dan untuk warga yang membawa pakaian salin dapat melaksanakan sholat zuhur berjamah.

Kembali kerja bakti dari istirahat walau cuaca turun hujan warga tetap semangat.kerja bakti.

Untuk itu Kami atas nama Panitia Pembangunan Masjid Zamrod Ihsan Al-amin,, mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi Bapak-Ibu para Donatur yang telah menyisihkan waktu, dana, dan pemikiran, sehingga program pembangunan masjid ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar,Maka dari itu sekali lagi Panitia Pembangunan Masjid Zambrod Ihsan Al-amin,mengucapkan Jazakumullah Khairan Katsiran,  semoga infaq yang telah diberikan mendapatkan balasan yang besar dari Allah SWT, Amin.

Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung, Jika hati seindah bulan, hiasi dengan senyuman selamat menyambut ibadah puasa, mohon dimaafkan khilaf dan salah, lahirian dan batiniah. Marhaban ya Ramadan.

Pembangunan Masjid Yayasan Zamrod Ihsan Al Amin ” dan kepada masyarakat yang ingin memlndonasikan sebagian rezekinya dapat menyalurkan/transfer ke rekening “Rekening BRI Cabang Ciputat. No.Rek 0382-01-000-95630-0 a/n YAYASAN ZAMROD IHSAN AL-AMIN ” tutupnya (Hasan)