Beranda Uncategorized Sedang Patroli Strong Point Polsek Losarang Bantu Seorang Ibu Hendak Melahirkan

Sedang Patroli Strong Point Polsek Losarang Bantu Seorang Ibu Hendak Melahirkan

BERBAGI

INDRAMAYU — Kegiatan personil Polsek Losarang melaksanakan kegiatan PATROLI STRONG POINT WIRALODRA cegah kejahatan kriminalitas dimalam hari. Kamis (8/4/21)

Namun berbeda dari patroli mobiling seperti malam biasanya personel polsek Losarang mengevakuasi seorang ibu yang akan melahirkan.

Patroli yang di pimpin oleh Kapolsek Losarang Kompol Masudi dan di ikuti oleh Bripka M Firman M,.Brigpol Wahyu BM,.Brigpol Indrayana

Pada hari Jum’at, 9 April 2021 sekitar pukul 01.00 wib saat berlangsung kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra di jalan Yayasan dijumpai seorang ibu hamil hendak melahirkan naik becak dengan diiringi keluarganya berjalan kaki menuju ke Puskesmas.

Menjumpai hal tersebut Kapolsek langsung mengevakuasi dan membawa
Ibu Erika Tridayanti (23) yang beralamat di Desa Puntang blok Gudang garam Rt 02 Rw. 01 Kecamatan Losarang Indramayu naik mobil Sedan Patroli Lanser menuju ke Puskesmas Losarang.

Dalam kondisi terburu-buru ibu Erika Tridayanti maupun pihak keluarga yang mengatar tanpa sadar tidak menggunakan masker dan baru menyadari setelah sampai di Puskesmas, namun dengan sigap masker diberikan oleh anggota yang selalu disiapkan di mobil Patroli.

Kapolsek Losarang Kompol Mashudi mengatakan bahwa “ Pertolongan kepada warga kami sama pentingnya dengan menjaga keamanan lingkungan diwilayah hukum polsek losarang,” katanya.

“Kami sebagai polri ya harus sigap melihat sitauasi konidisi mayarakat, apalagi menyangkut dengan keselamatan seorang nyawa baru” Kata kapolsek Kompol Mashudi. (ws)

Baca Juga :  Amazing Food & Drinks to have while visiting Italy