Beranda Uncategorized Patroli Gabungan Polsek Tukdana Cegah Ganguan Kamtibmas Di Malam Hari

Patroli Gabungan Polsek Tukdana Cegah Ganguan Kamtibmas Di Malam Hari

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com— Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu pada hari Sabtu 03 April 2021 pukul 21.30 WIB s/d selesai menggelar Patroli gabungan 3 pilar antisipasi gangguan kamtibmas jelang Pilwu/Pilkades serentak, di Wilayah Hukum Polsek Tukdana, Kabupaten Indramayu.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi, S.H.,M.H didampingi Danramil 1606/ Bangodua Kapten Inf Sugiyanto diikuti Personel gabungan yang terdiri dari Polsek Tukdana, Koramil Bangodua dan Sat Pol PP Kecamatan Tukdana dengan jumlah kuat sebanyak 15 Personel.

Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi melalaui Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan menyampaikan, tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka antisipasi kejahatan jalanan dan upaya Harkamtibmas di wilayah Desa – Desa yang melaksanakan Pilwu guna menciptakan situasi tetap kondusif dalam rangka Pemilihan Kuwu serentak Tahun 2021 serta untuk menciptakan sinergitas dan kemitraan dengan para Balon kuwu.

“Kegiatan patroli dilaksanakan dengan rute sepanjang jalur jalan Raya Perbatasan Indramayu – Majalengka sampai perbatas wilkum Polsek Tukdana – Wilkum Polsek Widasari serta mobile ke wilayah Desa – Desa yang melaksanakan Pilwu,” ujarnya, Minggu (04/04/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tukdana memberikan himbauan kepada Bakal calon Kuwu/ Kepala Desa agar bersama- sama menjaga kondusifitas wilayah.

“Kapolsek juga meminta kepada bakal Calon Kuwu untuk selalu bersinergi dengan Polsek Tukdana Polres Indramayu terkait situasi kamtibmas, apabila ada informasi ataupun ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polsek Tukdana Polres Indramayu agar dapat segera untuk diantisipasi secara bersama- sama,” terangnya.

Jangan mudah terprovokasi dan tetap mematuhi prokes dalam setiap tahapan Pilwu.

“Harus siap menang dan siap kalah karena dalam pemilihan pasti adanya yang menang dan kalah dan apabila mendapatkan kekalahan harus legowo jangan sampai melakukan hal- hal yang merugikan diri sendiri dan masyarakat,” tambah Ipda Agus Setiawan.(ws)

Baca Juga :  Amazing Food & Drinks to have while visiting Italy