Beranda Berita Terkini Giat Bakti Bersama Warga Diareal Masjid Zamrod Ihsan Al-amin

Giat Bakti Bersama Warga Diareal Masjid Zamrod Ihsan Al-amin

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Bertepatan hari minggu ke 6 kembali warga sekitar zamrod dan sekitar melaksanakan kerja bakti di areal lahan pembangunan masjid zamrod ihsan al amin.

Seiring dengan semakin dekatnya waktu untuk galian tapak cor sloop pembangunan Masjid zamrod ihsan al-amin,mengadakan kegiatan gotong-royong kerja bakti membersihkan areal lokasi gedung bangunan.

Kepada bapak/ibu dan warga lingkungan Rt.004/Rw.001 dan sekitar nya Kelurahan Sawah Kecamatan Ciputat. Langsung menuju areal untuk kegiatan kerka bakti ujar ketua Rt.004/001. Bapak Tugiman.

“Dilokasi tampak team dari arsitek pembangunan Bp. H. Waluyo, Nugraha Budi, jatmiko, Narwanto, dan pengurus YZIA. Drs. H. Mukthar Gozali, Dr. H. Eman Sulaeman M.Si., H. Win Amar, Drs. H, Wahid Maulana, Noor Baidi, Suyoto Jamil, Aulia, Kus, Aip, serta Ibu-ibu Majelis Talim Tarbiyatun Nisa yang selalu aktif dalam membantu kegiatan kerja bakti. Diantara nya Ibu. Arziyenti, Kuriah, Yori, Ari, Lastri, Iis, yang tugas nya untuk menyedia makan dll”, Terangnya.

Ditempat yang sama ketua Yayasan Zamrod Ihsan Al-amin Drs. Eman Sulaeman, M.Si. Juga menghimbau agar semua jajarannya bisa turut berpartisipasi bekerja bakti.

“Warga terlihat bersemangat melaksanakan Bhakti Sosial untuk membersihkan halaman serta Kegiatan bersih-bersih yang dilaksanakan antara lain memotong besi yg akan digunakan untuk TPAK COR SlOOP dengan alat pemotong besi yang telah di siapkan oleh panitia pembangunan masjid,” kata Drs. Eman Sulaeman, M.Si.

Masjid Ihsan Al Amin dan masih banyak lagi, ada yang meleburkan siasa sisa runtuhan gedung, rakit besi tapak cor slop, buat rangka baleho (Arifin) dan untuk galian tapak cor memang khusus dikerjakan oleh pekerja dari luar. Dengan tenaga pekera sebanyak 6org. (Rohim, Rojak Dana, Caryo, Edi, Tardi) mereka semua Asal brebes, semuanya dilakukan dengan suka cita dan penuh semangat.

Baca Juga :  Efek Delay, Sebabkan Pengurangan Jumlah Penerbangan Lion Air

Pembangunan Masjid Yayasan Zamrod Ihsan Al-amin dan kepada masyarakat yang ingin mendonasikan sebagian rezekinya dapat menyalurkan/transfer ke rekening ‚ÄúRekening BRI Cabang Ciputat. Nomor Rek 0382-01-000-95630-0 a/n YAYASAN ZAMROD IHSAN AL-AMIN” tutupnya.

(Hasan)