Beranda Uncategorized Polsek dan Koramil Karangampel Melaksanakan Apel Siaga Dalam Rangka Hari Libur Panjang

Polsek dan Koramil Karangampel Melaksanakan Apel Siaga Dalam Rangka Hari Libur Panjang

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com—Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu pagi tadi melaksanakan Apel siaga patroli gabungan Tiga pilar di Wilayah hukum Polsek karangampel Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (03/04/2021).

Apel bersama dipimpin Kapolsek karangampel Kompol Heriyadi di dampingi Danramil Karangampel. pelaksanaan Apel Siaga Tiga Pilar dilakasanakan di halaman Mako Polsek Karangampel.

“Kegiatan Deteksi dan Patroli Gabungan Tiga Pilar guna antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek karangampel dalam rangka perayaan hari Wafat Yesus Kristus/ Paskah dan liburan Panjang,” kata Kapolsek Kompol Heriyadi.

Dijelaskannya, untuk di wilayah hukum Polsek karangampel sendiri tidak ada Gereja maupun kebaktian di rumah, sehingga tidak ada kegiatan Perayaan.

“Untuk hasil yang dicapai dalam giat tersebut, situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek karangampel masih kondusif, Situasi objek vital masih terdapat aktivitas normal seperti biasanya serta Jalur lalu lintas lancar dan tidak ada kemacetan maupun kejadian yang menonjol,” terangnya.

Selesai kegiatan Deteksi dan Patroli Gabungan, Tiga pilar menggelar Coffe Morning di Mako Polsek Tukdana.

Coffe morning bersama personel jajaran

“Kegiatan Coffe Morning merupakan bentuk Sinergitas TNI – Polri dalam rangka persiapan tahapan Pilwu di Wilayah Hukum Polsek karangampel,” pungkanya. (ws)

Baca Juga :  Kapolri Ajak Pemuda Muhammadiyah Bangun Ketahanan Nasional