Beranda Uncategorized Personel Polsek Jatibarang Lakukan Kegiatan Patroli Ke Gereja Gereja Wilayah Kecamatan Jatibarang

Personel Polsek Jatibarang Lakukan Kegiatan Patroli Ke Gereja Gereja Wilayah Kecamatan Jatibarang

BERBAGI

 

Indramayu,beritatangsel.com—Personel polsek jatibarang telah melaksanakan Kegiatan Patroli Gereja Antisipasi Gangguan Kamtibmas Perayaan Paskah dan Libur Panjang di wilayah Kecamatan Jatibarang . Sabtu (3/4/21)

Iptu Suprihati Setyaningsih SH,Aiptu Khalil, Aiptu Priyono, Bripka Zaenuddin,Bripka Ibnu Ruslani SH, Bripka Andri Permana SH, Brigadir Aries ,Briptu Irwanto melakukan patroli di beberapa gereja antaralain yaitu Gereja Panthekosta di Indonesia Jalan Siliwangi Desa Jatibarang Baru, Gereja Kristen Indonesia Jalan Siliwangi Desa Jatibarang, Gereja Katolik Santo Yusup Jalan Letnan Joni Desa Jatibarang Baru, Gereja Panthekosta Isa Al-Masih / Gereja Hermon Jalan Letnan Joni Desa Jatibarang Baru, Rumah Doa Piladelpia Jalan Raya Pantura Desa Pilangsari.

Pengamanan di sejumlah gereja tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para Jemaat Gereja yang akan melaksanakan Ibadah.

Kapolsek Jatibarang Kompol Alka Nurani menuturkan kegiatan pengamanan ibadah tersebut adalah kegiatan Polsek secara rutin, seperti hari Minggu di gereja – gereja yang ada di Kecamatan Jatibarang.

Kapolsek berharap pengamanan ibadah sebagai gambaran toleransi umat beragama kepada masyarakat yang mana saat pengamanan ibadah misa minggu dilakukan oleh petugas Polisi yang beragama muslim. Pungkasnya (ws)

Baca Juga :  Remaja Karima Babakan BSD Tangsel Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW