Beranda Berita Terkini Patroli Gabungan TNI-Polri Karangampel Cipkon Diwilayah Hukum

Patroli Gabungan TNI-Polri Karangampel Cipkon Diwilayah Hukum

BERBAGI

Indramayu,beritatangsel.com— Kepolisian Sektor karangampel kembali melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan himbauan pendisiplinan masyarakat dalam rangka Cipkon antisipasi penyebaran Virus Covid -19 di Wilayah Hukum Polsek karangampel. Jumatb(2/3/21) Malam

Bertempat di jalan Dampu Awang Kecamatan karangampel Kabupaten Indramayu kegiatan Ops Aman Nusa II War-War pendisiplinan masyarakat dan himbuan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) telah dilakukan oleh personel polsek karangampel.

Kapolsek Heriyadi menghimbau masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan 5M yaitu Menggunakan masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi untuk Indonesia sehat, Indonesia Tumbuh dan Indonesia bekerja.

Kapolsek mengatakan, kegiatan ini agar masyarakat menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di masa pandemi Covid-19,” Ujarnya

Pihaknya melakukan pembinaan kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

“Himbauan kami berikan kepada masyarakat agar tetap perhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan di saat (AKB) Adaptasi Kebiasaan Baru,” Lanjut Kapolsek.

Di era AKB saat ini masyarakat harus menyesuaikan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan yakni dengan jaga jarak (physical distancing), menggunakan masker, dan mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir. (ws)

Baca Juga :  Mau Coba Inovasi Baru Dari Jamur Tiram? Yuk Baca Resepnya Disini