Beranda Berita Terkini Raih Pahala Dengan bergotong Royong Membantu Mesjid ihsan al-amin Ini Selesai

Raih Pahala Dengan bergotong Royong Membantu Mesjid ihsan al-amin Ini Selesai

BERBAGI

Bismillahirrahmannirrahim..

Assalamu’alaikum wr wb.

Masjid Zamrod ihsan al-amin ini dulunya hanyalah sebuah Masjid yang dipergunakan warga setempat untuk beribadah sholat dan juga mengaji. Masjid Zamrod Ihsan Al-Amin ini terletak di
Jalan Elang lV No. 144 Rt. 004 Rw. 001 kelurahan sawah kecamatan Ciputat kota tangerang selatan Banten.
Lambat laun makin banyak warga yang berjamaah dan mengaji disana, sehingga warga setempat berinisiatif mengupgradenya menjadi sebuah Masjid.

Penetapan arah kiblat oleh tim ahli dan pengurus YZIA
Penetapan arah kiblat oleh tim ahli dan pengurus YZIA

Dengan dana Swadaya, dan donasi dari donatur +/-51.650.000 akhirnya dimulai pembangunannya.
Namun apa daya, dengan terbatasnya biaya dan makin tingginya harga bahan bangunan,.

Alhamdulillah, permohonan bantuan warga untuk pembangunan masjid zamrud Ihsan al-amin, untuk itu, kami mencoba untuk Open Donasi untuk pembangunan masjid tersebut. Agar warga makin semangat untuk beribadah. Saat ini, kami sedang melanjutkan pembangunan masjid. zamrod ihsan al-amin kemajuan 1% dari dasar untuk itu kami sangat mengharapkan bantuan infaq nya demi kelanjutan pembangunan masjid zamrod ihsan al-amin kami mengharapkan juga agar dapat mengajak para jama’ah, bpk / ibu / sdra/i Para JAMAAH untuk ikut berpartisipasi di sini.

Teriring salam dan doa semoga Allah SWT  tetap melimpahkan Rahmat, Taufik, dan Hidayah-Nya kepada kita dalam menjalankan aktifitas keseharian, Amin.

Yang dihadiri Panitia Pembangunan Masjid Zamrod Ihsan Al-Amin :
Pembina: Bapak DRS. H. Hidayat, S.H., Bapak Prof. DR. H. Hasanuddin AF., MA., Bapak. Drs. AL. Muzzamil Yusuf, Bapak Tugiman (Ketua RT 004/001), Kuswantoro, Rudi Arbayu, Sodikin.

Sedangkan Struktur Pembangunan Masjid yaitu: Ketua Pembangunan: Ir. H. Waluyo Joko, S.H. Win Amar, Sekretaris & Bendahara : Bapak Tarno, Bapak Jayadih, Tim Teknis: Bapak Ir. Nugraha Budi, S. IAI, Bapak. Ir. Jatmiko, Bapak Ir. Narwanto, Bapak Suharmoko, Bapak Asep Mulyadi. Humas: Bapak Suyoto Jamil, Bapak Munadi, Marketing: Bapak Ahmad Barata, Bapak M. Awam Prakoso, Bapak H. Ridwan, Bapak MH. Fuad, Bapak. PSV. Wira Budi, S.H. Bapak Muhamad Andi Zaki, Ketua Yayasan YZIA: Bapak Drs. H.Mukhtar Gozali, turut serta Ibu-ibu Majelis Tarbiyatun Nisa, Ibu Arziyenti, dan para jama’ah, beserta warga lingkungan zamrod dan sekitarnya.

Baca Juga :  Pura-pura Beli, Pria Ini Curi Tas Pemilik Warung Sembako Di Serpong Utara

Sehubungan dengan telah selesainya pekerjaan tahap pertama yaitu :

1. Membersikan areal YZIA dengan kerja bakti bersama warga dan pengurus YZIA, 2. Pembongkaran 2 lokal ex gedung kelas pesantren (kerja bakti warga dan 4 orang tenaga berbayar), 3. Pembuatan gudang untuk logistik proyek, 4. Pengerjaan sondir (penecekan kondisi kepadatan tanah untuk kondasi, 5. Penetapan arah kiblat oleh tim ahli dan pengurus YZIA, 6.Bow plang (penentuan awal titik pondasi), 7.Pengecoran tiang pancang tapak pondasi (borepile).

Warga dan pengurus masjid Membersihkan area YZIA

Untuk itu, kami atas nama Panitia Pembangunan Masjid Zamrod Ihsan Al-amin, mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi Bapak-Ibu para Donatur yang telah menyisihkan waktu, dana, dan pemikiran, sehingga program pembangunan masjid ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.
alhamdulillah Infaq dan sodaqoh dari Bapak/Ibu sebesar Rp. Rp.51.650.000 telah dialokasikan untuk progres pekerjaan tersebut.

 

Pekerjaan pembangunan selanjutnya adalah masuk ke pekerjaan struktur bangunan masjid dan sebagainya yang masih membutuhkan biaya besar.

Masjid ini ada diatas tanah wakaf. Pengurus Dkm Zia dan warga sekitar zamrod berusaha untuk menyelesaikan proses pembangunan masjid ini karena warga sekitar sangat membutuhkannya. Warga disini sangat menanti penyelesaian masjid dan Bila sudah layak pakai mereka tidak perlu ke masjid yang jaraknya cukup jauh”,

Maka dari itu sekali lagi Panitia Pembangunan Masjid Zamrod Ihsan Al-amin, mengucapkan Jazakumullah Khairan Katsiran, semoga infaq yang telah diberikan mendapatkan balasan yang besar dari Allah SWT, Amin.

Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakan_Nya”(HR.Muslim no. 1893)

Donasi dapat di salurkan ke Rek Yayasan Nomor : 0382 01000 956300 BRI Cab. Ciputat

Wassalamu’alaikum.wr.wb